Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Terbaru FERRAGAMO SS23, Klasik Sekaligus Edgy Banget!

Intip deretan tas dan sepatu FERRAGAMO terbaru

Nancy Angel

Sejak perubahan namanya dari Salvatore Ferragamo menjadi lebih singkat yaitu FERRAGAMO, brand mewah asal Italia ini mendadak menjadi spotlight para fashionista. Apalagi ini juga karena kehadiran Maximilian Davis sebagai direktur kreatif FERRAGAMO yang berhasil menciptakan karya fresh tapi tetap mempertahankan DNA FERRAGAMO yang penuh kelas. Di tangan Maximilian Davis pun terciptalah deretan item andalan yang begitu menggoda. Penasaran? Yuk intip deretan tas FERRAGAMO dan sepatunya di bawah ini!

1. Merupakan tas orisinil yang rilis di tahun 1988 untuk Mrs. Wanda Ferragamo (istri mendiang Salvatore Ferragamo), kini tas Wanda tampil lebih kontemporer. Terdapat beberapa pilihan siluet yaitu: mini, medium, North-South dan East-West, dengan warna hitam, putih dan sunset.

dok. Ferragamo

2. Tas pundak Prisma hadir dalam siluet East-West, dengan pilihan warna hitam, flame red dan optic white. Model ini cocok untuk kamu yang suka gaya clean.

dok. Ferragamo

3. Sementara untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian, coba tengok tas hobo Cutout ini. Desain yang futuristic menggabungkan bahan kanvas dan brushed leather dengan potongan yang unik.

dok. Ferragamo

4. Menjadi item incaran yang unik. Tas mini yang cukup compact ini tampil dengan aksen hardware berupa gelang. Terdapat tiga pilihan warna yaitu, hitam, FERRAGAMO Red dan sunset.

dok. Ferragamo

5. Soal sepatu sang direktur kreatif juga menampilkan hak tinggi yang unik. Bernama Elina, sepatu ini memiliki fitur hak Gancio yang ikonik, dengan tali T dan bantalan sepatu yang nyaman.

dok. Ferragamo

6. Koleksi tas FERRAGAMO terbilang genderless, seri Tote di bawah ini juga tampil klasik dengan muatan yang lebih banyak bagi kamu yang mengutamakan fungsi.

dok. Ferragamo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends