Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Sneaker Collab antara CLOT x fragment design x Nike

Tampil dengan motif Silk Royale

Nancy Angel

Buat kamu yang pencinta rare sneaker pastinya kolaborasi antara CLOT x fragment design x Nike nggak boleh kamu lewatkan. Hadir dalam siluet Nike Dunk Low, kode warna untuk sepatu ini terbilang sederhana, yaitu “Black/White”. Namun jangan terkecoh! Karena motif Silk Royal di atas sepatu ini berhasil membuat alas kaki ini begitu mewah. Jadi penasaran? Berikut detailnya.

1. Koleksi sepatu ini sendiri adalah penanda 20 tahun label streetwear CLOT milik Edison Chen berdiri, sekaligus sebagai bentuk kerjasama panjangnya dengan “Godfather of Streetwear”, Hiroshi Fujiwara.

dok. Nike

2. Motif Silk Royale sendiri adalah ciri khas dari CLOT, dan sempat muncul di seri Air Force 1 yang rilis di tahun 2020.

dok. Nike

3. Selain motif Swoosh, branding “FRGMT” di bordir di bagian ankle dan logo lighting bolt diletakan di tumit. Sementara co-branding terlihat di dalam solnya.

dok. Nike

4. Walau dikabarkan rilis di tahun ini, namun belum ada tanggal pasti rilis resmi terkait sepatu kolaborasi CLOT x fragment design x Nike ini, so stay tuned.

dok. Nike

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends