Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Pakai Fashion Item Berbahan Plastik

Keren tapi harus ekstra perawatan

Nancy Angel

Fashion item berbahan plastik memang unik banget. Faktor jarang yang memakainya menjadi cara buat kamu mencuri perhatian banyak orang. Walaupun keren, memiliki baju atau tas berbahan plastik harus ekstra perhatian. Berikut cara memakainya sekaligus tips merawatnya.

1. Karena sifat bahan plastik yang agak berat dan panas, hindari pakai baju yang bertumpuk. Kenakan outer plastik dengan OOTD yang kasual saja untuk sehari-hari.

cliqueinc.com

2. Berikan sentuhan yang unik pada gaya glam kamu dengan plastik. Bisa outer berdetail kristal (atau gabungkan dengan perhiasan) seperti ini atau coba cari tas pesta berbahan plastik.

styledumonde.com

3. Jadikan luaran plastik sebagai pelindung bajunya dikala hujan. Kamu nggak perlu memakainya seharian supaya nggak gerah.

bedazelive.com

4. Jika kamu punya tas plastik, lebih baik masukan barang-barangmu dalam tas kecil seperti ini agar lebih rapi dan aman.

styledumonde.com

5. Untuk perawatan, fashion item berbahan plastik harus sering dicuci dan disimpan di ruangan yang memiliki sirkulasi udara baik. Kalau nggak akan cepat kotor karena debu.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends