Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Merek Tas Selempang Perempuan Branded, Berkualitas!

Keren saat dipakai

Nafi' Khoiriyah

Salah satu jenis tas yang wajib dimiliki oleh perempuan adalah tas selempang atau sering disebut sling bag. Tas ini biasanya dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa dipakai melintang tubuh. 

Modelnya yang seperti itu membuat tas selempang bisa dipakai untuk berbagai keperluan sehari-hari. Ukuran yang tersedia pun beragam, mulai dari yang kecil sampai yang besar.

Kalau kamu ingin mencari tas selempang yang berkualitas dan awet, pilih merek tas selempang perempuan branded berikut ini. 

1. Coach

coach.com

Sempat popuper beberapa waktu lalu, Coach jadi merek tas selempang perempuan branded yang banyak digemari. Coach merupakan merek asal New York bermaterial kulit yang dibangun oleh suami istri Miles dan Lilian Chan. 

Tak banyak yang tahu, ternyata Coach mulanya membuat aksesori berbahan kulit untuk laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, kini mereka fokus ke produk tas perempuan. Salah satu produknya adalah Tabby Messenger yang ada pada gambar di atas. 

2. Kate Spade

katespade.co.id

Sama seperti sebelumnya, Kate Spade juga merupakan merek asal New York yang didirikan pada tahun 1993. Pendiri merek tas branded ini adalah Kate dan Andy Spade yang kemudian menjadi nama mereknya.

Meskipun dikenal dengan produk tasnya, tetapi mereka juga memiliki beragam produk lainnya. Mulai dari clothing, perhiasan, alas kaki, sampai aksesori. Salah satu produk tas selempang Kate Spade adalah Katy Colorblocked Suede Flap Chain Crossbody di atas. 

3. Marc Jacobs

marcjacobs.com

Kalau kamu ingin mencari model tas yang anti mainstream, pilihlah produk dari Marc Jacobs. Warna warnanya cukup colorful sehingga nggak akan membosankan.

Selain desainnya yang menarik, tas dari brand ini juga fungsional. Salah satu contohnya adalah The Utility Snapshot yang berwarna hijau di atas. 

Sama seperti merek tas selempang perempuan branded sebelumnya, merek ini juga berasal dari Amerika. Pemiliknya sendiri adalah Marc Jacobs yang merupakan perancang busana asal Amerika Serikat.

4. Charles and Keith

charleskeith.co.id

Selanjutnya, Charles and Keith adalah merek fashion asal Singapura yang memiliki aneka produk. Selain tas selempang, ada pula produk sepatu, kacamata, aksesori, hingga perhiasan.

Salah satu produk dari Charles & Keith yang berupa tas selempang adalah Charlot Canvas Crossbody Bag di atas. Seperti nama mereknya, merek ini didirikan oleh Charles dan Keith. Mereka mengawali usahanya dari mengelola toko keluarga kemudian mengembangkan bisnis lebih jauh.  

5. Beyond The Vines

beyondthevines.com

Tas selempang perempuan branded berikutnya juga berasal dari Singapura, Beyond The Vines. Merek tas ini didirikan pada 2015 lalu oleh sepasang suami istri. Berbeda dengan kebanyakan tas selempang, desain Beyond The Vines terlihat lebih kekinian.

Bukan hanya tas perempuan saja, mereka juga menyediakan produk berupa pakaian untuk laki-laki bahkan anak-anak. Contohnya adalah Colourblock Micro Dumpling Bag yang colorful di atas. 

6. Fossil

fossil.co.id

Fossil memang terkenal dengan merek tas branded yang punya desain kalsik. Berasal dari Amerika, mereka menyediakan aneka produk mulai dari tas, dompet, perhiasan, dan jam tangan. 

Selain desainnya yang ciamik, kualitas tas selempang Fossil juga tak main-main. Kebanyakan, bahan pembuatan produknya memang berasal dari kulit sapi yang kemudian diproses agar menjadi tahan lama. 

Satu produk tas selempang perempuan dari Fossil yang menarik perhatian adalah Cecilia Small Crossbody Yellow. 

7. Yves Saint Laurent

ysl.com

Bukan hanya tas selempang perempuan branded saja, tetapi semua barang fashion yang dikeluarkan Yves Saint Laurent memang sudah teruji kualitasnya. Merek ini merupakan rumah mode yang didirikan oleh Yves Saint Laurent dan pasangannya Pierre Berge di tahun 1962. 

Selain tas selempang, mereka menyediakan beragam produk fashion untuk laki-laki dan perempuan. Salah satu produk tas selempang dari Yves Saint Laurent adalah Vicky Small in Quilted Velvet and Nappa di atas. 

8. ZARA

zara.com

Berikutnya adalah ZARA yang merupakan salah satu perusahaan mode internasional terbesar di dunia. Mereka memang bukan hanya dikenal dengan produk tas selempangnya saja. 

Namun, aneka produk fashion-nya juga tak kalah menarik. Mulai dari kaus, baju, sampai sepatu, semuanya tersedia di merek satu ini.

Salah satu produk tas selempangnya yang menarik perhatian adalah Tas Sak Mini Die Cut di atas. 

9. Prada

prada.com

Prada merupakan merek barang mewah untuk laki-laki dan perempuan asal Italia. Mereka mengeluarkan aneka produk fashion mewah, mulai dari pakaian sampai aksesori seperti tas selempang di atas. 

Ciri khas dari merek satu ini adalah simple dan elegan, cocok dipakai untuk berbagai kesempatan. Termasuk tas Prada Re-Edition 2005 Re-Nylon bag di atas yang punya desain full hitam dengan hiasan logo dan rantai. 

10. Porter

porter.com

Terakhir adalah merek tas asal Jepang yang sebenarnya lebih populer sebagai merek tas laki-laki. Namun, produknya juga bisa digunakan untuk perempuan karena desainnya yang simpel dan netral. Contohnya adalah Handbag Pawn yang satu ini.

Merek tersebut berdiri sejak tahun 1935 dan berpusat di Tokyo Jepang. Mulanya, mereka mengeluarkan tas berbahan kulit asli, tetapi kini tasnya hadir dengan harga yang lebih terjangkau. 

Tas selempang perempuan branded di atas bukan hanya kelihatan mahal, tapi juga stylish. Mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends