Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sweater Laki-Laki Terbaru 2023 yang Bagus dan Nyaman

Nyaman dengan kualitas terbaik

Nafi' Khoiriyah

Saat musim hujan, pakaian hangat menjadi salah satu andalan untuk menghalau udara dingin. Ada berbagai jenis pakaian hangat yang bisa dikenakan, mulai dari jaket, hoodie, dan sweater. 

Di antara ketiga jenis pakaian hangat tersebut, sweater-lah yang paling praktis dan cocok dikenakan untuk berbagai situasi. Apalagi, bagi laki-laki yang menyukai outfit simpel dan tidak ribet.

Maka dari itu, Popbela.com akan memberikan rekomendasi sweater laki-laki dari berbagai merek yang bisa kamu pilih. Kira-kira, merek sweater apa saja yang bagus kualitas dan desainnya?

Simak selengkapnya berikut ini.  

1. Gomuda V-Neck Hive Knitwear

gomuda.com

Sweater laki-laki yang pertama datang dari merek pakaian rajut laki-laki lokal Gomuda, yaitu Gomuda V-Neck Hive Knitwear. Sweater ini memiliki desain V-neck yang unik dan eksklusif sehingga bisa dipadukan dengan inner kemeja.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Gomuda V-Neck Hive Knitwear terbuat dari bahan 100 persen katun yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. 

Harga Gomuda V-Neck Hive Knitwear adalah Rp229 ribu. 

2. Uniqlo Cashmere Crew Neck Long Sleeve Sweater

uniqlo.com

Selanjutnya, Uniqlo juga menyediakan produk sweater untuk laki-laki dalam berbagai model. Nah, salah satu model yang tampak begitu elegan dan netral adalah Uniqlo Cashmere Crew Neck Long Sleeve Sweater.

Seperti namanya, sweater ini dibuat dengan bahan 100 persen kasmir yang hangat dan ringan. Kamu bisa memakainya untuk melapisi kaus atau kemeja untuk membuat penampilan makin keren. 

Harga Uniqlo Cashmere Crew Neck Long Sleeve Sweater adalah Rp1,7 juta.

3. Hooligans Bold Sign Navy

hooligans.co.id

Kembali dengan merek lokal, sweater laki-laki kali ini berasal dari merek fesyen bertemakan sepak bola Hooligans.

Sweater Hooligans Bold Sign Navy di atas dibuat dengan material cotton fleece yang cukup tebal namun tetap nyaman dipakai. Tak hanya untuk laki-laki saja, sweater ini juga bisa dipakai untuk perempuan. 

Harga Hooligans Bold Sign Navy Rp170 ribu. 

4. Eiger Goose Sweater

eigeradventure.com

Cocok untuk kamu yang suka bertualang, Eiger menghadirkan Eiger Goose Sweater yang dilengkapi sablon grafis bertema riding. Sweater tersebut dibuat dengan bahan 55 persen cotton dan 45 persen fleece yang memiliki detail rib di ujung lengan dan badannya.

Dengan detail tersebut, Eiger Goose Sweater akan bisa menghalau dingin bahkan saat dipakai untuk bertualang. 

Harga Eiger Goose Sweater Rp274 ribu.

5. 3Second Greenlight Sweater Rajut Pria

3second.co.id

Kalau kamu mencari sweater laki-laki yang tidak polos dan lebih bervariasi, maka 3Second Greenlight Sweater Rajut Pria adalah jawabannya.

Sweater ini terbuat dengan bahan 100 persen katun dengan detail warna gradasi black irish dan putih. Dengan perpaduan warna tersebut, kamu bisa memakainya untuk kuliah, kerja, maupun acara santai lainnya. 

Harga 3Second Greenlight Sweater Rajut Pria adalah Rp311 ribu.

6. Fridaykiller Sweater Memphis Origins

fridaykiller.com

Merek chloting lokal Fridaykiller memang dikenal memiliki produk yang tak kalah kualitasnya dengan produk impor. Salah satunya adalah Fridaykiller Sweater Memphis Origins.

Desainnya tampak sangat keren dengan warna dasar sweater berwarna hitam. Berbagai tulisan pada sweater ini menggunakan warna kuning dan putih yang membuatnya terlihat edgy.

Bukan hanya di bagian depan saja, desain Fridaykiller Sweater Memphis Origins di bagian belakang juga tampak makin menarik. 

Harga Fridaykiller Sweater Memphis Origins Rp3 juta. 

7. Tommy Jeans Oversized Removable Sleeves Sweatshirt

tommy.com

Tommy Jeans Oversized Removable Sleeves Sweatshirt dibuat dengan bahan 100 persen katun organik murni yang serbaguna.

Sebab, lengan sweater ini bisa dilepas pasang sehingga lebih praktis. Bagian depan sweater juga dilengkapi dengan saku yang bisa digunakan untuk menyimpan barang pribadimu. 

Harga Tommy Jeans Oversized Removable Sleeves Sweatshirt sekitar Rp2,6 juta.

8. Bloods SW Samba 04

bloods-industries.co

Sweater laki-laki berikutnya akan cocok untuk tampil elegan dan manly, yaitu Bloods SW Samba 04. Sweater ini dibuat dengan bahan cotton fleece yang nyaman dan tahan lama.

Dengan memadukan antara dua warna, penampilanmu akan terlihat lebih unik dan tidak membosankan. Cocok dipakai untuk nongkrong bersama dengan sahabat maupun gebetan. 

Harga Bloods SW Samba 04 adalah Rp345 ribu. 

9. Hush Puppies Buckwheat In Red

hushpuppies.co.id

Merek Hush Puppies memang sudah menjadi andalan dalam dunia fesyen, terutama produk alas kakinya.

Namun, mereka juga menyediakan produk sweater laki-laki, salah satunya Hush Puppies Buckwheat In Red. Dengan warna merah yang menyala, penampilanmu akan tampak lebih ceria dan fresh. 

Harga Hush Puppies Buckwheat In Red adalah Rp559 ribu.

10. Kith Massimo Alba Noah Rib Knit Sweater

kith.com

Sweater laki-laki yang terakhir datang dari merek streetwear Kith, yaitu Kith Massimo Alba Noah Rib Knit Sweater.

Sweater berwarna putih ini dibuat dengan bahan 100 persen cotton fabric yang ukurannya bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Dari gambarnya saja, sweater itu tampak hangat dan nyaman dipakai saat cuaca dingin. 

Harga Kith Massimo Alba Noah Rib Knit Sweater adalah sekitar Rp10,7 juta.

Itulah 10 merek sweater laki-laki yang bisa kamu jadikan pilihan kalau sedang mencari referensi baju hangat. Dari kesepuluh merek tersebut, mana yang jadi favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends