Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Basket Perempuan Terbaik yang Nyaman

Olahraga makin maksimal

Nafi' Khoiriyah

Basket jadi salah satu olahraga yang digemari berbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Untuk melakukan olahraga ini, diperlukan peralatan yang memadai supaya performa maksimal. 

Peralatan yang dimaksud bukan hanya pakaian saja, tetapi juga sepatu olahraga yang nyaman. Nah, berikut ini adalah deretan sepatu basket perempuan terbaik yang bisa kamu pilih untuk menunjang hobimu.

1. Under Armour UA Flow Breakthru 3 LE Basketball Shoes

underarmour.com

Bentuk kaki perempuan dan laki-laki memang berbeda. Maka dari itu, Under Armour UA Flow Breakthru 3 LE Basketball Shoes hadir dengan desain khusus untuk perempuan.

Desain tersebut bisa memberikan kesesuaian dan kelenturan yang terbaik untuk olahraga basket, apalagi dilengkapi dengan bantalan Under Armour Flow. 

2. Adidas Exhibit B Candace Parker Mid Basketball Shoes

adidas.com

Sepatu basket perempuan selanjutnya bisa memberikan kamu kebebasan untuk bermain basket. Sebab, Adidas Exhibit B Candace Parker Mid Basketball Shoes ini menggunakan bantalan lightstrike yang super ringan. Tampilannya pun sangat menarik dengan midsole dan grafis anyaman. 

3. New Balance Two WYX V4

newbalance.com

New Balance Two WYX V4 merupakan model sepatu basket yang menggabungkan antara fresh foam X dan fuelcell. Penggabungan tersebut menampilkan desain sol terpisah yang dibuat untuk mendukung gerakan saat mendarat setelah melompat. Bagian atasnya pun berbahan mesh sintetis untuk membuatnya tetap ringan dan nyaman. 

4. PUMA Fusion NITRO Basketball Shoes

puma.com

Cocok untuk bermain basket di lapangan, PUMA Fusion NITRO Basketball Shoes dilengkapi dengan FUZIONFIT compression band dan midsole NITROFOAM. Fitur tersebut akan memberikan respons dan bantalan yang unggul dengan bobot yang ringan.  

5. Nike G.T. Cut 2

nike.com

Sepatu basket perempuan selanjutnya mungkin terlihat sangat feminin. Namun, Nike G.T. Cut 2 bisa memberikan kenyamanan saat bermain basket seharian.

Kamu bisa mendarat cepat dengan meminimalkan kontak pada lapangan. Selain pink, sepatu ini juga tersedia dalam warna lainnya seperti oranye dan putih. 

6. Adidas Exhibit A Candace Parker Basketball

adidas.com

Adidas Exhibit A Candace Parker Basketball mempunyai model yang sangat keren. Bukan hanya tampilannya saja, ada midsole lightstrike yang menawarkan lebih banyak keseimbangan antara pantulan dan stabilitas. Hal itu akan membuatmu fokus pada permainanmu. 

7. PUMA Court Rider Summer Days Basketball Shoes

puma.com

Memakai sepatu PUMA Court Rider Summer Days Basketball Shoes bisa membawa permainanmu ke level berikutnya.

Midsole-nya dilengkapi dengan rider full length yang khusus untuk kebutuhan permainan basket. Ada pula outsole karet yang memberikanmu cengkeraman yang kamu perlukan untuk melawan di lapangan. 

8. Nike Air Deldon "Hoodie"

nike.com

Dilengkapi dengan bantalan udara dan zoom air, sepatu basket perempuan ini bisa membuatmu lebih bertenaga saat pertandingan. Fire-orange hoodie-nya juga membuat tampilan Nike Air Deldon "Hoodie" lebih keren dan cocok untuk pemain basket perempuan. 

9. Converse Weapon CX Peace & Unity High Top

converse.ca

Ternyata, Converse memiliki sepatu basket Converse Weapon CX Peace & Unity High Top yang terbuat dari premium leather dan suede. Foam collar dan outsole karetnya bisa membuat pemakai nyaman dan stabil. Lapisan sockliner-nya pun membuat sepatu ini ringan dan nyaman. 

10. Adidas D.O.N Issue 4 Shoes

adidas.com

Terakhir adalah Adidas D.O.N Issue 4 Shoes yang memadukan antara olahraga dan gaya. Seperti yang kamu lihat, sepatu di atas sangat ikonik dengan gaya klasik. Meski begitu, Adidas D.O.N Issue 4 Shoes menawarkan kenyamanan dengan cloudfoam dan kerah geofit. 

Deretan sepatu basket perempuan di atas akan membuat performamu di lapangan jadi makin maksimal. Mana yang jadi incaranmu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends