Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 OOTD Celana Cargo Perempuan Hijab untuk Tampil Kasual

Tampil sporty

Nafi' Khoiriyah

OOTD celana cargo perempuan hijab kini sedang menjadi tren di kalangan remaja. Celana cargo merupakan celana bermodel longgar yang mulanya didesain untuk aktivitas di luar ruangan yang berat. 

Ciri utama dari celana ini adalah dilengkapi dengan banyak kantong. Kantong itu sebenarnya digunakan untuk menyimpan alat penting di dalamnya. 

Namun, kini cargo pants bisa di-mix and match dengan berbagai fashion item lainnya. Yuk, lihat perpaduan selengkapnya berikut ini!

1. Kaus dan Celana Cargo

pinterest.com

Style yang pertama memadukan antara kaus motif dan bawahan celana cargo putih. Pilihlah kaus yang ukurannya menyesuaikan bentuk badanmu supaya tetap kelihatan skinny.

Nah, celana cargo yang dikenakan sebagai bawahannya menyatu dengan sneakers putih yang kamu pakai sehingga membuat tubuh lebih tampak jenjang. 

2. Oversized Sweater dan Celana Cargo Cokelat

pinterest.com

Sementara OOTD celana cargo cewek hijab selanjutnya memakai atasan dan bawahan nuansa cokelat. Atasan yang dipakai itu adalah oversized sweater, sementara bawahannya adalah celana cargo yang senada.

Perpaduan warna yang sama-sama cokelat perlu dilengkapi dengan hijab nuansa abu-abu yang lebih cerah. 

3. Outer dan Celana Cargo

pinterest.com

Sementara jika kamu akan memakainya untuk aktivitas di luar, pastikan untuk menggunakan atasan yang nyaman. Misalnya seperti outer kemeja dan inner di atas.

Dengan perpaduan outfit nuansa cokelat keabu-abuan, tak ada salahnya untuk memadukan dengan sneakers hijau yang cerah dan hijab warna hitam.

4. Striped Shirt dan Celana Cargo

pinterest.com

OOTD celana cargo cewek hijab selanjutnya tampak sangat nyentrik, apalagi dengan atasan striped shirt nuansa kuning di atas.

Atasan itu akan matching dengan bawahan celana cargo nuansa cokelat yang berukuran oversized. Supaya makin nyentrik, tambahkan aksen belt di pinggang, ya!

5. Oversized Sweater dan Celana Cargo cokelat

pinterest.com

Sweater menjadi andalan outfit pergi ke kampus. Kalau biasanya sweater dipadukan dengan bawahan celana jeans, kini kamu bisa memasangkannya dengan bawahan celana cargo.

Warna yang cocok dengan bawahan cargo cokelat adalah sweater berwarna abu-abu. Terakhir, lengkapi dengan hijab cokelat yang senada dengan bawahannya. 

6. Sweatshirt dan Celana Cargo Abu-Abu

pinterest.com

Sweatshirt yang bermotif striped ternyata tampak cocok untuk OOTD celana cargo cewek hijab. Perpaduan warnanya tampak matching karena celana cargo yang nuansa putih sama dengan atasannya. Dikarenakan baju dan bawahan yang putih, pakai saja hijab warna hitam yang netral. 

7. Jaket Rajut dan Celana Cargo

pinterest.com

Jaket rajut dan celana cargo bernuansa cokelat akan cocok untukmu yang suka dengan nuansa earth tone. Jaket rajut itu dipakai sebagai luaran dari inner yang berwarna putih. Supaya tetap matching dengan jaket dan celananya, kenakan hijab nuansa cokelat pula. 

8. Kaus dan Celana Cargo Hitam

pinterest.com

Banyak orang yang suka dengan outfit serba hitam. Termasuk OOTD celana cargo cewek hijab yang satu ini.

Kamu tinggal memadukan antara kaus hitam yang panjang, lalu pasangkan dengan celana cargo hitam yang kamu punya. Outfit serba hitam ini akan makin lengkap dengan hijab dan sepatu sandal hitam. 

9. Sweater dan Celana Cargo Putih

pinterest.com

Kalau sebelumnya bernuansa serba hitam, kali ini beralih ke outfit serba putih. Mulai dari sweater putih, celana cargo putih, sampai hijab putih pula. Bahkan, aksesori tote bag dan sneakers-nya pun bernuansa putih sama seperti bajunya. 

10. Kemeja Flanel dan Celana Cargo Putih

pinterest.com

Terakhir, padukan kemeja flanel dan celana cargo putih yang kontras. Kemeja flanel itu berwarna biru dengan detail kancing depan dan kerah yang tegak.

Sementara celana cargo nya memiliki aksen kantong di kanan dan kiri yang membuatnya kelihatan lebih stylish. 

Macam-macam OOTD celana cargo cewek hijab di atas bisa kamu jadikan referensi kalau ingin tampil edgy dan keren. Yuk, bikin style celana cargo sendiri versimu, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends