Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Gamis Simpel Terbaru, Elegan dan Anggun Dikenakan

Nyaman dan tetap modis

Nafi' Khoiriyah

Gamis menjadi pakaian yang digemari banyak perempuan, khususnya perempuan berhijab. Hal ini karena pakaian ini bisa memberikan kesan anggun serta nyaman dikenakan. 

Seiring berjalannya waktu, model gamis pun kian berkembang dan bervariasi. Model gamis yang lama kini sudah banyak divariasikan menjadi tampak lebih trendi dan fashionable. 

Nah, kalau kamu ingin mencari model gamis simpel terbaru, Popbela.com akan menyajikannya untukmu. Simak ulasannya, ya!

1. Gamis Polos dengan Aksen Ruffle

pinterest.com

Model gamis simpel terbaru yang pertama adalah gamis polos dengan aksen ruffle. Gamis ini akan cocok jika kamu buat dengan bahan yang jatuh. Detail gamis tersebut ada pada bagian lengan dan ujung gamis.

Di bagian lengan, kamu bisa membuat aksen ruffle supaya tampak dramatis. Sementara di bagian ujung gamis, kamu bisa membuat aksen ruffle di ujung gamis dan di atasnya dengan bentuk yang asimetris. Aksen ruffle tersebut akan membuat gamismu yang polos menjadi lebih ramai.

2. Gamis Top Button dengan Aksen Belah Samping

pinterest.com

Gamis model kancing sekarang mungkin sudah biasa. Nah, kali ini kamu bisa membuat model gamis menggunakan detail kancing di bagian atas dan belahan di sampingnya.

Dengan aksen belahan yang berbeda warna tersebut, penampilanmu akan tampak lebih trendi. Apalagi, ditambah dengan detail kerah rebah di bagian atas. 

3. Gamis Kekinian dengan Aksen Top Button dan Ruffle

pinterest.com

Gamis kekinian dengan aksen top button dan ruffle kini menjadi model gamis simpel terbaru. Berbeda dengan model biasanya yang hanya meletakkan ruffle di pergelangan tangan dan ujung gamis, kini kamu bisa menambahkannya di bagian dada membentuk huruf V.

Aksen ruffle tersebut akan semakin lengkap dengan kancing warna hitam yang ada di tengahnya. 

4. Gamis Polos Layer Lengan Flare

pinterest.com

Kalau kamu senang dengan model yang simpel dan elegan, model gamis polos layer lengan flare ini patut dicoba. Gamis ini mulanya dibuat seperti model gamis biasa, lalu ditambahkan dengan layer kain baru di bagian atasnya.

Untuk membuatnya semakin trendi, buat detail layer yang terbelah di sisinya. Lalu, lengkapi dengan flare di ujung lengan untuk menambah kesan unik. 

5. Gamis Model Fit and Flare Lengan Balon

pinterest.com

Fit and flare adalah model gamis simpel terbaru yang dibuat sesuai bentuk tubuh di bagian atasnya kemudian melebar ke bawah.

Model baju ini akan membuat tubuh tampak lebih ramping, apalagi dengan lengan balon yang diberi detail kancing tiga seperti di atas. Supaya menambah kesan yang formal, kamu bisa menambahkan kancing di atas dan pita di bawah kerahnya. 

6. Gamis Kelelawar Full Button

pinterest.com

Gamis full button masih digemari sampai saat ini. Bahkan, gamis ini dibuat dengan berbagai model seperti model kelelawar di atas.

Dengan aksen button dari atas sampai bawah, gamis kelelawar yang kamu pakai terlihat lebih trendi sehingga tetap cocok dipakai oleh perempuan muda. Di bagian tengahnya, jangan lupa untuk menambahkan belt agar tubuh tampak lebih langsing. 

7. Gamis Full Button Aksen Ruffle

pinterest.com

Masih dengan model gamis full button, model gamis simpel terbaru kali ini dimodifikasi dengan aksen ruffle di ujungnya.

Penambahan aksen tersebut akan membuat penampilanmu lebih muda dan kekinian. Di bagian lengan, jangan lupa tambahkan tali memanjang supaya tampak unik dan menarik.

8. Gamis Model Wrap Lengan Balon

pinterest.com

Beralih dari model gamis button, kali ini kamu bisa memakai model wrap gamis yang memiliki aksen lipatan di pinggirnya. Lipatan tersebut dibuat asimetris sehingga memendek sampai ke atas. Model ini akan membuatmu tampak lebih feminin, apalagi dengan lengan balon yang unik. 

9. Gamis A-Line Model Crop Top

pinterest.com

Seiring berkembangnya kreativitas, model crop top kini bisa dimodifikasi menjadi model gamis. Model ini dibuat crop di bagian atas sampai ke pinggang, lalu melebar membentuk A-line ke bawah. Kalau kamu senang dengan gamis yang lebar, gamis A-line model crop top ini bisa dipilih. 

10. Gamis Ruffle Kekinian dengan Kerah Peter Pan

pinterest.com

Terakhir, model gamis simpel terbaru yang bisa kamu pakai adalah gamis ruffle kekinian dengan kerah peter pan. Di bagian kerah, kamu bisa menggunakan kerah peter pan yang lucu.

Setelah itu, pilih lengan balon yang diberi aksen kerutan di tengahnya. Di akhir, barulah gamis ini dibentuk ruffle bertingkat yang membuat gamis tersebut semakin menawan. Model ini akan cocok dikenakan untuk kamu yang ingin tampil lebih muda dan fashionable. 

Itulah 10 model gamis simpel terbaru yang bisa kamu jadikan referensi tampil anggun dan kekinian. Di antara 10 model di atas, mana yang menurutmu paling menarik, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends