Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Merek Kemeja Laki-Laki yang Bagus untuk Berbagai Suasana

Tampak stylish dikenakan

Nafi' Khoiriyah

Bagi laki-laki, kemeja menjadi salah satu outfit andalan untuk dikenakan di berbagai suasana. Tanpa perlu mix and match yang rumit, pakaian ini bisa langsung dikenakan dengan celana jeans atau celana bahan yang sesuai tema. 

Dikarenakan kemeja begitu penting, mereka biasanya rela mencari kemeja yang berkualitas meskipun dengan harga yang cukup mahal. Jadi, merek kemeja laki-laki yang bagus sering menjadi pertanyaan untuk mereka. 

Ada banyak sekali merek kemeja di pasaran yang sering membuat bingung mana yang benar-benar bagus. Nah, Popbela.com akan memberikan referensi merek kemeja laki-laki yang bagus.

Simak ulasannya, yuk!

1. Levi's

levi.co.id

Merek kemeja laki-laki yang bagus pertama datang dari brand asal Amerika Serikat, Levi's. Meskipun merek busana ini awalnya bermula dari celana jeans, tetapi kini mereka semakin mengembangkan produknya, di antaranya adalah kemeja laki-laki.

Levi's menyajikan beragam model kemeja lengan panjang maupun pendek untuk laki-laki yang berkualitas. Pilihan kemeja dari merek ini akan cocok dipadukan dengan celana chino atau kargo. 

2. Ralph Lauren

ralphlauren.asia

Memiliki produk unggulan berupa kaus polo, merek ternama Ralph Lauren asal Amerika juga mengeluarkan produk kemeja untuk laki-laki. Mereka bukan hanya memiliki produk yang berkualitas, tetapi juga desain yang timeless. 

Selain pakaian, Ralph Lauren juga memiliki beragam produk yang berkelas lainnya, mulai dari aksesori sampai wewangian. Namun, semua produk dari merek ternama ini mematok harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan kebanyakan merek kemeja. 

3. Calvin Klein

nnnow.com

Tidak perlu diragukan lagi, merek kemeja laki-laki yang bagus ini sudah tentu memiliki kualitas bagus. Sebab, Calvin Klein begitu terkenal menjadi pakaian yang dipakai oleh seleb ternama dunia. 

Seperti produk pakaian lainnya, kemeja laki-laki Calvin Klein memiliki nuansa modern dan kekinian. Hal itu sangat cocok bagi para pemuda yang suka tampil trendi. Mereka juga menyajikan berbagai warna dan potongan baju yang bisa menyesuaikan bentuk tubuh. 

4. The Executive

executive.co.id

Kualitasnya tak kalah dengan merek ternama dunia, merek The Executive kini menjadi merek pakaian lokal andalan banyak orang. Kamu bisa menemukan berbagai jenis pakaian, mulai dari jas, celana, kemeja, hingga pakaian wanita di sini.

Kemeja dari merek The Executive kebanyakan memiliki kesan elegan dan rapi. Dengan begitu, pakaian ini cocok dipakai sebagai pakaian kantor ataupun pakaian untuk kuliah. Harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau untuk ukuran pakaian bermerek. 

5. Wrangler

wrangler.com

Dikenal sebagai merek celana jeans yang cukup ternama, Wrangler juga menyediakan aneka jenis atasan laki-laki seperti kemeja. Seperti karakter celananya yang nyaman dan tahan lama, kemejanya pun juga demikian. 

Merek kemeja laki-laki yang bagus ini bisa jadi referensi kalau kamu sedang mencari kemeja yang bisa digunakan untuk suasana santai. Seperti pada contoh, kamu bisa memadukan kemeja Wrangler dengan celana berbahan jeans.

6. Mango

mango.com

Mango merupakan merek ternama asal Barcelona yang menyasar para laki-laki dan perempuan yang berjiwa muda dan trendi. Merek tersebut menyajikan berbagai produk fesyen, termasuk kemeja laki-laki. 

Pakaian yang didesain oleh merek ini dibuat dengan bahan berkualitas dengan pilihan yang begitu beragam. Jadi, kamu bisa menyesuaikan gayamu sendiri untuk tampil lebih elegan, maskulin, maupun sporty. 

7. Crocodile

crocodileonline.com

Dikenal dengan logo buayanya, merek kemeja laki-laki yang bagus Crocodile terus berinovasi sampai saat ini. Merek ini diketahui sudah didirikan sejak 1947 berbasis di Hongkong.

Meskipun demikian, produk-produk dari merek ini terkenal berkualitas, fungsional, dan timeless. Jadi, kamu tetap bisa tampil trendi dengan mix and match celana yang tepat. Misalnya, celana jeans untuk suasana kasual dan celana bahan untuk suasana formal. 

8. Cotton On

cottonon.com

Berasal dari Australia, merek Cotton On kini sudah melebarkan bisnis fesyennya sampai ke Indonesia. Kualitas produk dari merek ini cukup bagus dengan mengutamakan kenyamanan pakaian kasual. 

Desain kemeja laki-laki di Cutton On tampak selalu up to date dengan kesan mewah. Bukan hanya menyediakan pakaian laki-laki saja, mereka juga menyediakan pakaian perempuan, pakaian olahraga, hingga pakaian anak-anak. 

9. Uniqlo

uniqlo.com.hk

Merek kemeja laki-laki yang bagus berikutnya yaitu Uniqlo. Merek fesyen asal Jepang ini terkenal dengan pakaian kasual untuk laki-laki maupun perempuan.

Untuk produk kemeja, Uniqlo menyediakan pilihan kemeja kasual panjang, kemeja kasual lengan pendek, hingga kemeja formal.

Semua jenis kemeja itu bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tubuhmu sehingga akan nyaman dikenakan. Harganya pun masih cukup terjangkau untuk ukuran kemeja laki-laki.

10. Scotch & Soda

scotch-soda.com

Merek kemeja laki-laki yang bagus terakhir adalah Scotch & Soda. Selain menyediakan produk kemeja, Scotch & Soda juga memiliki koleksi pakaian perempuan hingga anak-anak. 

Produk-produk pakaian dari merek ini, termasuk kemejanya, biasanya memiliki karakter warna yang cerah dan menyenangkan. Namun, pakaian tersebut tetap nyaman dikenakan karena dibuat dari bahan berkualitas. 

Itulah 10 merek kemeja laki-laki yang bagus dan bisa kamu jadikan referensi. Meskipun cukup mahal, tetapi kualitas dan bahannya tentu tidak mengecewakan.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends