Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Outfit Kulot High Waist yang Bikin Kelihatan Jenjang

Nyaman dan stylish

Nafi' Khoiriyah

Ada beragam pilihan celana yang bisa dipakai oleh perempuan, salah satunya adalah kulot high waist. Model celana ini banyak diminati karena potongannya yang lurus dan lebar sehingga bisa dipakai untuk berbagai acara. 

Padu-padan dengan celana ini pun sebenarnya tidak terlalu sulit, cukup dengan menggunakan atasan yang ada di lemari saja. Namun jika kamu bingung memilih atasan yang tepat, maka inspirasi outfit di bawah ini bisa kamu pakai. 

1. Kulot High Waist dan Blouse Lengan Puff

pinterest.com

Celana kulot high waist yang pertama dipasangkan dengan atasan blouse lengan puff yang manis. Blouse tersebut berwarna putih dengan aksen button yang on point di bagian depan.

Keduanya tampak matching karena atasannya yang berwarna putih matching dengan bawahan apa saja, termasuk kulot warna sage green. 

2. Kulot High Waist dan Crop Shirt

pinterest.com

Padanan selanjutnya tampak lebih simpel dengan crop shirt putih sebagai atasannya. Atasan crop shirt tersebut memang polos karena kulotnya yang sudah bermotif striped.

Dengan warna bawahan yang hitam, maka atasannya pun akan lebih matching jika menggunakan nuansa warna yang netral seperti putih. 

3. Kulot High Waist dan One Shoulder Top

pinterest.com

Meski memakai kulot high waist, kamu tetap bisa berpenampilan chic dan feminin. Caranya adalah dengan memadukan kulot tersebut dengan atasan one shoulder top seperti di atas. Atasan tersebut berwarna sky blue dengan aksen tali di bagian lengan yang satunya. 

4. Kulot High Waist dan Kemeja Striped

pinterest.com

Untuk pergi ke kantor atau acara formal, kulot high waist milikmu tinggal dipasangkan dengan atasan kemeja striped yang berwarna senada. Kedua fashion item tersebut akan memberikan penampilan office look yang rapi dan stylish, apalagi dengan aksesori high heels dan sling bag sebagai pelengkapnya. 

5. Kulot High Waist dan Oversized Vest

pinterest.com

Supaya kulot high waist tampak lebih stylish, pasangkan saja bawahan itu dengan atasan oversized vest. Namun, memakai vest saja tanpa layer di bawahnya tidak akan cocok untuk suasana yang formal. Maka dari itu, gunakan kemeja putih terlebih dahulu sebagai layer baju agar kelihatan lebih menawan. 

6. Kulot High Waist dan Turtle Neck

pinterest.com

Pilihan atasan yang simpel lainnya untuk tampilan yang kasual dengan bawahan kulot adalah turtle neck. Turtle neck warna hitam seperti di atas akan sangat matching dengan bawahan kulot high waist nuansa cokelat keabu-abuan.

Jika kamu akan memakainya untuk pergi hang out, jangan lupa kenakan aksesori loafers dan shoulder bag favoritmu, ya!

7. Kulot High Waist dan Coat

pinterest.com

Untuk kamu yang memakai hijab, cobalah untuk memadukan kulot bernuansa beige dengan coat seperti di atas.

Look tersebut akan cocok untuk pakaian saat musim hujan karena akan sangat hangat. Namun, jangan lupa untuk memakai inner bernuansa warna beige juga agar tetap matching, ya!

8. Kulot High Waist dan Long Skirt

pinterest.com

Kalau bingung saat akan memasangkan outfit, cobalah pakai long skirt yang warnanya sama dengan kulot high waist milikmu.

Perpaduan keduanya akan memberikan tampilan yang simpel tapi tetap elegan. Kamu bisa memakainya untuk pergi ke acara yang kasual seperti saat liburan atau acara santai lainnya.

9. Kulot High Waist dan Blazer

pinterest.com

Sementara untuk office look berhijab, gunakan atasan blazer yang juga sewarna dengan kulot yang kamu pakai. Gaya ini akan terlihat sangat rapi dan elegan untuk pakaian kerja.

Supaya tidak terlalu formal, kamu bisa memadukannya dengan bawahan sneakers dan hijab nuansa hitam. 

10. Kulot High Waist dan Blouse Lengan Puff

pinterest.com

Terakhir, kulot high waist warna hitam dan blouse lengan puff warna putih jadi perpaduan outfit kerja yang simpel tapi menawan. Supaya tidak terkesan terlalu formal, pilih blouse yang punya aksen unik seperti kerah rebah dan full button seperti di atas. Lalu, gunakan shoulder bag dan sneakers sebagai pelengkapnya. 

Padu-padan kulot high waist dengan aneka macam atasan di atas akan membuat penampilan jadi stylish dan elegan. Kamu bisa memakainya untuk suasana yang formal maupun kasual sesuai atasan yang dipilih.

Setelah ini, mix and match outfit apalagi, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends