Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kalung Emas Putih Terbaru 2023, Simpel dan Elegan!

Cocok diberikan untuk orang tercinta

Nafi' Khoiriyah

Kalung emas putih menjadi perhiasan yang banyak digemari akhir-akhir ini. Sebab, warnanya yang netral dan tidak terlalu mencolok membuatnya cocok untuk gaya fashion yang minimalis. 

Pilihan modelnya pun beragam mulai dari yang simpel sampai yang unik. Selain bentuknya yang harus diperhatikan, memilih kalung emas putih juga perlu disesuaikan ukuran dan beratnya. 

Supaya kamu tidak bingung memilih kalung emas putih yang sesuai, Popbela.com punya rekomendasinya untukmu. Simak, ya!

1. AORA Jewellry - Infinity Love

aorajewelry.com

Kalung emas putih yang pertama datang dari merek AORA Jewellry, yaitu Infinity Love. Kandungan perhiasan ini adalah Italian white gold 750 . Seperti yang kamu lihat, kalung emas putih tersebut berbentuk gabungan antara bentuk infinity dan love dengan rantai emas putih pula. 

Harga AORA Jewellry - Pendant Infinity Love adalah Rp4.719.000

2. Loulourose - Box Chain Necklace

loulourose.co

Merek perhiasan selanjutnya yang menyediakan produk kalung emas putih minimalis adalah Loulourose. Salah satu produknya adalah Box Chain Necklace yang berbentuk kubus kecil. Sementara itu, rantainya dibuat setali tanpa rantai yang sangat minimalis. Rantainya pun bisa disesuaikan ukurannya mulai dari 40-45 cm. 

Harga Loulourose - Box Chain Necklace adalah Rp360.000.

3. Tulola - Signature Necklace M White

shoptulola.com

Signature Necklace M White merupakan kalung emas putih dari merek Tulola. Kalung tersebut terbuat dari sterling silver yang dicelupkan pada campuran khas platinum dan white rhodium. Berbeda dari kebanyakan kalung lainnya, rantai pada perhiasan tersebut tampak lebih kecil dengan pendant di tengahnya yang berbentuk oval minimalis. 

Adapun harga Tulola - Signature Necklace M White adalah Rp2.090.000. 

4. Aurum Lab - Lyodra Gold Necklace

theaurumlab.com

Terbuat dari emas putih asli 9k dengan tambahan batu zircon membuat perhiasan kalung emas putih dari Aurum Lab tampak begitu cantik. Lyodra Gold Necklace tersebut tampak berbentuk batu berkilau kotak dengan rantai emas putih. Perpaduan keduanya tampak tidak terlalu berlebihan sehingga cocok untuk anak muda. 

Harga Aurum Lab - Lyodra Gold Necklace adalah Rp1.545.931. 

5. UBS Gold Lifestyle - Fancy White Necklace

ubslifestyle.com

Kalung emas putih UBS Gold Lifestyle yang bernama Fancy White Necklace akan sangat cocok untuk menunjang penampilanmu. Sebab, kalung tersebut memiliki tampilan yang mewah dengan perpaduan antara emas putih, kuning, dan batu permata sebagai gantungannya. Sementara rantainya tipis dan tampak elegan. 

Harga UBS Gold Lifestyle - Fancy White Necklace adalah Rp3.980.000. 

6. Gems Pavilon - Gift Necklace 01

gemspavilion.com

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih mewah dan berkilau, maka kalung dari Gems Pavilon yang bernama Gift Necklace 01 akan cocok dipakai. Kalung tersebut terbuat dari 18k white gold dengan bentuk lingkaran dan ornamen lain di sisi-sisinya. 

7. Love & Co - LVC Charmes Lovestruck Heart Diamond

love-and-co.com

LVC Charmes Lovestruck Heart Diamond merupakan kalung emas putih dari Love & Co yang memiliki desain modern. Gantungan kalung tersebut dirancang dengan dua bentuk hati yang mewakili dua individu. Dilengkapi dengan rantai emas putih 10k, kamu akan tampak menawan dengan kalung ini. 

Harga Love & Co - LVC Charmes Lovestruck Heart Diamond adalah Rp4.985.825.

8. Frank and Co - Alegria

frankncojewellery.com

Frank and Co memiliki produk kalung emas putih yakni Alegria yang sangat ikonik. Desainnya tampak timeless dengan tambahan berlian sebagai gantungannya. Sementara rantainya memakai model yang tidak biasa sehingga tampak makin ikonik. 

Frank and Co - Alegria bisa kamu dapatkan seharga Rp20.650.000.

9. Her Jewellry - Rose Crystal

herjewellery.com

Dibuat dengan kuningan berkualitas berlapis emas putih 18k kemudian dengan ditambah dengan kristal membuat kalung ini tampak begitu berkilau. Rantainya pun terbuat dari kuningan yang dilapisi emas pula. Dengan desain yang unik, kalung emas putih ini tetap nyaman dipakai. 

Harga Her Jewellry - Rose Crystal Rp609.582.

10. Aurora Italia - Auroses Interweaved Love Necklace

auroraitalia.net

Nah, produk kalung emas putih yang terakhir bisa kamu dapatkan di Aurora Italia yaitu Auroses Interweaved Love Necklace. Kalung tersebut dibuat dengan 925 sterling silver yang dilapisi dengan emas putih 925.

Bentuk gantungan kalungnya adalah hati yang cocok diberikan untuk orang tercinta. Bukan hanya itu saja, kalung di atas juga dilengkapi dengan batu permata zirconia yang makin menarik. 

Harga Aurora Italia - Auroses Interweaved Love Necklace adalah Rp2.689.649. 

Itulah 10 rekomendasi kalung emas putih yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil simpel dan minimalis. Di antara berbagai model di atas, mana yang jadi pilihanmu? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends