Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Coldplay saat Manggung yang Keren dan Spektakuler

Tampil di berbagai negara

Nafi' Khoiriyah

Setelah bertahun-tahun lamanya, band rock asal Inggris Coldplay akhirnya akan konser di Indonesia. Konser tersebut akan digelar pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno. 

Kalau kamu masih ragu apakah akan menonton atau tidak, kini saatnya untuk meyakinkan diri sambil melihat bagaimana gaya Coldplay saat manggung.

Meskipun pakaian yang dikenakan para personel cukup simpel, tetapi gaya dan suasanyanya sangat spektakuler. Di bawah ini beberapa potret gaya Coldplay di atas panggung yang bisa kamu lihat. 

1. Keempat personel mengenakan pakaian kasual saat manggung

instagram.com/coldplay

Setiap menyelenggarakan konser, Coldplay memang selalu berhasil memukau para penggemarnya. Meskipun mereka hanya terdiri dari empat personel saja, tetapi lagu-lagunya berhasil menghidupkan suasana sehingga penonton ikut bernyanyi dan bernostalgia. Gaya Coldplay saat manggung pun cukup kasual dengan pakaian yang nyaman seperti kaus dan jaket. 

2. Sang vokalis, Chris Martin tampil kasual sambil bernyanyi dan memainkan gitar

instagram.com/coldplay

Meski mengenakan pakaian kasual, mereka selalu berhasil menguasai panggung konser. Seperti yang dilakukan Chris Martin pada salah satu konser di atas, ia menyanyikan lagu sambil bermain gitar. Pakaiannya pun tampak sangat santai dengan kaus dan celana jeans yang nyaman. 

3. Membawakan lagu di tepi pantai, Coldplay tampil dengan gaya santai

instagram.com/coldplay

Namun di luar panggung, mereka tak jarang memakai pakaian yang semi formal seperti ini. Seperti saat bernyanyi di tepi pantai tersebut, mereka mengenakan kemeja dan celana panjang. Potret tersebut diambil dari salah satu video musik salah satu albumnya yang berjudul Everyday Life. 

4. Guy Berryman, sang bassis, kerap memakai jaket saat manggung

instagram.com/ coldplay

Gaya Coldplay saat manggung yang kasual lainnya bisa dilihat dari outfit Guy Berryman sang bassis. Ia memakai pakaian simpel dengan kaus dan layer jaket di bagian luarnya. Gaya tersebut sesuai dengan gaya bebas musik rock yang dibawakannya.

5. Dalam salah satu video shoot, mereka mengenakan setelan formal

instagram.com/coldplay

Kalau ingin melihat Coldplay tampil formal, kamu bisa melihatnya dari beberapa video shoot mereka. Pada video shoot Cry Cry Cry di atas, mereka mengenakan setelan hitam putih dengan dilengkapi dasi dan topi trilby warna hitam. Sementara itu, mereka tampil dengan latar yang meriah berdekorasi pesta disertai dengan balon-balon. 

6. Sama-sama tampil kasual, Jonny Buckland juga mengenakan jaket saat manggung

instagram.com/coldplay

Tak jauh beda dengan gaya Guy Berryman, sang gitaris Jonny Buckland juga tampil dengan kaus dan jaket sebagai luarannya. Namun, penampilan Jonny ini dilengkapi dengan topi hitam yang senada dengan jaketnya. Gaya Coldplay saat manggung memang tak jauh-jauh dari kaus dan jaket.  

7. Sejak beberapa tahun lalu, Coldplay memang selalu manggung dengan pakaian kasual

instagram.com/coldplay

Kegemaran Coldplay mengenakan pakaian kasual sudah tampak sejak beberapa tahun lalu. Dalam salah satu panggung, mereka tampil dengan kaus pendek warna-warni yang tampak kasual dan nyaman. Dilengkapi dengan celana jeans denim, penampilan mereka itu tak mengurangi spektakulernya performa mereka di atas panggung. 

8. Aksi Will Champion dengan drum-nya selalu berhasil memukau penggemarnya

instagram.com/coldplay

Salah satu bukti kerennya performa Coldplay tampak saat Will Champion memainkan drum-nya di atas panggung. Ia tampak begitu powerful saat memainkan alat musik tersebut. Hal itu sudah cukup membuat para penggemar senang dengan performa Coldplay.

9. Dengan style kasual, Chris Martin selalu interaktif dengan penonton

instagram.com/coldplay

Gaya Coldplay saat manggung yang terakhir yang ditampilkan Chris Martin tampak sangat colorful menggunakan kaus pendek warna biru dan celana slim fit nuansa hitam. Outfit yang kasual tersebut sangat nyaman untuk dipakai tampil di atas panggung yang lebar. Hal itu ditunjukkan Chris Martin yang selalu berhasil menguasai panggung konser.

Itulah gaya Coldplay saat manggung yang nanti bisa kamu saksikan saat konser langsung di GBK. Bagaimana Bela, apakah kamu makin tertarik untuk menonton band rock asal Inggris ini? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends