Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Warna Lime Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini 8 Pilihannya

Tampil lebih fresh

Nafi' Khoiriyah

Mix and match antara jilbab dengan baju memang terkadang cukup memusingkan. Apalagi jika baju yang kita kenakan punya warna yang cerah atau berwarna. Salah satu yang sering dibingungkan adalah baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa

Warna baju lime yang sangat cerah terkesan membuat warna jilbab yang lainnya menjadi lebih redup. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan memilih warna jilbab yang tepat seperti warna-warna di bawah ini.

1. Baju Lime dengan Jilbab Hitam

pinterest.com

Warna hitam seolah bisa cocok dengan warna apa saja, termasuk warna lime. Kesannya yang netral akan membuat bajumu justru kelihatan lebih on point.

Setelah itu, padukan dengan aksesori warna netral lainnya, mulai dari shoulder bag sampai kacamata hitam. 

2. Baju Lime dengan Jilbab Hijau Botol

pinterest.com

Baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa lagi? Jawabannya adalah hijau botol. Warna ini masih tergolong dalam warna hijau sehingga tampak senada dengan bajunya.

Supaya tidak terlalu terang, padukan atasan warna lime dan hijab hijau botol dengan bawahan kulot putih atau bawahan lainnya yang lebih netral. 

3. Baju Lime dengan Jilbab Krem

pinterest.com

Sementara jika ingin kelihatan lebih formal dan rapi, pasangkan atasan warna lime milikmu dengan jilbab krem. Perpaduan warna ini akan membuat baju yang kamu kenakan tidak terlalu mencolok dan tetap terkesan elegan.

Seperti sebelumnya, pasangkan baju dan hijab tersebut dengan bawahan dan aksesori nuansa monokrom supaya tetap stylish. 

4. Baju Lime dengan Jilbab Abu-Abu

pinterest.com

Opsi jawaban lainnya dari pertanyaan baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa adalah warna abu-abu. Seperti yang diketahui, abu-abu tergolong dalam warna monokrom yang netral. Jika kamu memadukannya dengan baju warna lime, maka penampilan pun akan kelihatan lebih kasual. 

5. Baju Lime dengan Jilbab Motif Merah Krem

pinterest.com

Berbeda halnya kalau kamu ingin tampil glamour dengan baju warna lime. Seperti di atas, baju warna cerah ini akan tampak sangat menyala jika dipasangkan dengan jilbab motif nuansa merah krem. Supaya tidak kelihatan berlebihan, gunakan aksesori nuansa putih sebagai penyeimbangnya. 

6. Baju Lime dengan Jilbab Putih

pinterest.com

Nah, putih adalah pilihan yang tepat untuk menjawab baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa. Sebab, warna ini tampak sangat clean sehingga bisa membuat outfit kelihatan makin stylish. Bukan hanya pada jilbabnya saja, warna ini juga akan cocok dipakai sebagai bawahan dan aksesorinya. 

7. Baju Lime dengan Jilbab Cokelat

pinterest.com

Memakai baju warna lime saja bagi beberapa orang terasa terlalu menyala. Supaya tetap percaya diri, padukan baju warna ini dengan jilbab dan bawahan earth-tone seperti cokelat.

Perpaduan antara warna lime dan cokelat itu bisa membuatmu kelihatan lebih kalem dan feminin meski menggunakan warna baju yang menyala. 

8. Baju Lime dengan Jilbab Beige

pinterest.com

Tidak jauh dari warna cokelat, warna yang terakhir ini adalah beige yang masih memiliki unsur warna cokelat. Beige juga cocok dipasangkan dengan baju warna lime karena kesannya yang netral. Kamu bahkan bisa mengeksplorasi warna lainnya untuk bawahannya seperti warna biru. 

Itulah jawaban dari pertanyaan baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa. Kamu bisa memakai warna-warna yang netral kalau ingin tetap kelihatan elegan dan stylish. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends