Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Artis Tahun 2000-an, Dulu vs Sekarang, Masih Ingat?

Dari duet Nelly & Kelly sampai gaya tomboy Avril

Michael Richards

Musik pop tahun 2000-an memang sangat berpengaruh, dan artis-artisnya pun sampai sekarang masih eksis - well beberapa. Buat kamu yang ngerasain era era Dilemma, atau lagi nongkrong diiringi Jenny from The Block, galau (back then belum ada istilah galau sih) dengan lagu-lagu dari Michelle Branch, yuk ingat-ingat lagi artis kesayanganmu ini dengan gaya masing-masing yang khas, yang bahkan kalau dipikir-pikir ada kocaknya.

Dari yang masih awet muda gayanya hingga yang sudah berubah drastis, komen ya siapa artis favoritmu dari tahun 2000-an.

1. Nelly & Kelly Rowland

thesun.co.uk/mirror.co.uk

Gaya Kelly Rowland dari dulu sampai sekarang masih keren dan mengikuti trend. Sementara untuk Nelly, untung plester di pipinya nggak ikut nempel ya sampai sekarang.

2. P!nk

pinimg.com/billboard.com

Karakter P!nk sebagai cewek yang cuek kini sudah jauh lebih dewasa. Ini pun diakuinya dalam sebuah wawancara, kalau saat remaja ia sangat ekspresif dalam bergaya.

3. Jennifer Lopez

pinimg.com/glamour.com

Jennifer Lopez di tahun emasnya memang jadi panutan banget! Gaya hip hop dan celana cargo, udah statement banget. Tapi tunggu! Ternyata sampai detik ini Jennifer Lopez pun tetap jadi panutan dengan segudang prestasi, body goals dan deretan fashion yang luar biasa.

4. Gwen Stefani

pinimg.com/hearstapps.com

Gaya rock n roll Gwen Stefani waktu masih tergabung di No Doubt pasti pernah menginspirasi kita pada zamannya. Gayanya kini masih nyentrik namun terlihat lebih elegan.

5. Shakira

twimg.com/pinimg.com

Dari awal sampai hari ini, Shakira tetap mempertahankan gaya seksinya! Masih dengan body goals, pinggul yang seksi, rambut panjang dan aksi panggung yang energik.

6. Avril Lavigne

billboard.com/etonline.com

Pantuan bergaya anak 2000-an sudah pasti Avril Lavigne! Gaya skater, celana gantung, kaus polos, sepatu Converse, bahkan masih cocok kalau kamu mau throwback di hari ini. Sudah berubah, Avril Lavigne yang sekarang tampak kalem dari luar.

7. t.A.T.u.

wikimedia.org/blogspot.com

Siapa yang masih ingat duo penuh sensasi Lena Katina dan Julia Volkova dari t.A.T.u.? Gaya mereka dulu adalah tipikal gaya remaja yang badung dan memberontak. Namun sekarang mereka jauh lebih feminin dengan sensasi yang masih melekat.

8. Alicia Keys

pinimg.com/hearstapps.com

Gaya asik Alicia Keys di era A Woman's Worth kece banget ya? Bedanya kalau sekarang ia tetap kece dengan baju yang lebih berkelas dan tanpa makeup.

9. Ja Rule & Ashanti

cloudinary.com/bet.com

Selain duet pasangan nomor 1 di atas, ada Ja Rule & Ashanti yang hits banget di tahun 2000-an. Gaya yang lebih swag dengan perhiasan statement dari Ja Rule, sementara Ashanti tampil seksi dengan pakaian serba mini. Bertahun-tahun kemudian, keduanya bertemu kembali dan gayanya kurang lebih masih sama lho.

10. Eve

twimg.com/popsugar.com

Rapper dari tahun 2000-an yang legend, Eve! Siapa coba yang nggak tahu lagu Gangsta Lovin'? Gaya seksinya dari dulu sampai sekarang masih tetap jadi andalan. Namun ciri khas rambut pendeknya sudah ditinggalkan.

11. Michelle Branch

depositphotos.com/eonline.com

Artis tahun 2000-an paling favorit, Michelle Branch! Gayanya yang kasual, tank top dan jeans sudah cukup memengaruhi gaya remaja pada zamannya. Sayang banget karya Michelle Branch kini sudah jarang terdengar, namun secara penampilan dirinya masih awet muda dengan gayanya yang nggak neko-neko.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends