Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlalu Gemas! Intip Koleksi Terbaru Pomelo X Smiley Yuk!

So playful

Michael Richards

Setelah tahun lalu debut koleksinya sukses dipasaran, Pomelo kembali bekerja sama dengan brand lifestyle kenamaan, The Smiley Company. Di kolaborasi kedua ini, Pomelo menghadirkan sebuah koleksi yang terinspirasi dari kultur pop era tahun 70 dan expressive streetwear.

Dok. Pomelo

Dirilis secara online di POMELOFASHION.COM pada tanggal 26 Agustus lalu, koleksi Pomelo X Smiley memberikan kesan muda, kebebasan, positivity, serta happiness. Sebuah pengingat agar kita dapat menghadapi masa mendatang dengan semangat dan sikap positif.

Dok. Pomelo

Dirancang khusus oleh tim desainer in-house Pomelo, elemen-elemen era tahun 70an direpresentasikan melalui grafik yang bold untuk memberikan sentuhan playful pada gaya pakaian sehari-hari yang cenderung monokromatik.

Dok. Pomelo

Koleksi ini juga memberikan customer kebebesan untuk mengekspresikan style melalui rangkaian items yang unik, seperti bucket hat, tote bags, graphic tees, dan jaket denim dengan emblem emoji Smiley yang ikonik.

Beberapa must-have items yang dapat melengkapi style #PomeloGirls di Indonesia diantaranya adalah colourful striped tee, wide leg jeans dengan belt eksklusif berlogo Smiley, serta long sleeve dress berwarna pastel ungu.

Dok. Pomelo
Dok. Pomelo
Dok. Pomelo
Dok. Pomelo
Dok. Pomelo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends