Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Sandal Pantai yang Nggak Boleh Ketinggalan Saat Mau Berlibur

Yang mana sandal pantai favorit kamu?

Michael Richards

Sandal pantai bukanlah sepasang aksesori pelengkap saat kamu mau berlibur. Sandal pantai itu sudah jadi item yang esensi dan dapat menyempurnakan ootd liburan kamu. Jenis sandal pantai sendiri nggak terlalu banyak, jadi saran saya kamu bisa bawa dua pasang atau tiga pasang untuk yang super niat. Bedakan sandal pantai untuk siang hari sambil berjemur dan ditemani nikmatnya air kelapa dan sandal pantai untuk acara malam yang cantik. Kira-kira mana nih model sandal pantai yang akan kamu bawa? 

1. Flip flop

Net-a-porter.com

Sandal pantai jenis flip flop atau sandal jepit memang harus dibawa. Dari jalan-jalan menikmati pasir pantai, menjelajahi tempat wisata hingga hangout di pinggir kolam renang hotel. Flip flop memang bisa diandalkan.

2. Sandal pantai espadrille

Net-a-porter.com

Kalau kamu bukan tipe wanita yang suka memakai flip flop, kamu bisa mencoba sandal pantai espadrille. Easy dan bisa membuat penampilan kamu lebih proper.

3. Sandal pantai gladiator

Net-a-porter.com

Sandal pantai gladiator cocok banget dipadukan dengan maxi dress dan berikan beberapa aksesori untuk gaya ootd liburan yang maksimal. Pas nih buat bikin feed IG kamu lebih kece.

4. Sandal pantai bermotif

Net-a-porter.com

Kalau kamu hanya mengemas baju-baju dan dress yang netral atau basic, berikan sedikit pernyataan lewat sandal pantai kamu yang bermotif statement. Pilih motif yang berani seperti kulit ular ini. Jadinya eksotis ya!

5. Sandal mules

Net-a-porter.com

Sandal pantai mules dengan aksen strapy ini cocok buat acara malam. Hak yang nggak terlalu tinggi, akan membuat liburan kamu tetap nyaman sekaligus stylish.

Itulah beberapa model sandal pantai untuk wanita yang bisa kamu jadikan referensi. Selamat liburan, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends