Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Nyeleneh yang Pernah Dipakai Katy Perry

Pernah jadi burger, lampu sampai Cheetos

Michael Richards

Gaya Katy Perry sebenarnya sudah terpancar dari personalitinya yang anti-jaim. Coba deh tonton beberapa wawancara dirinya, pasti tingkahnya ada-ada saja. Nah sama dengan gaya berpakaiannya, Katy Perry bukan artis yang biasa aja. Selalu jadi bahan viral pemberitaan, di acara formal hingga manggung, berikut kostum nyeleneh yang pernah dipakai oleh Katy Perry!

1. Dari awal kemunculan, Katy Perry memang sudah unik. Hadir ke MTV Europe Music Awards 2008, ia tampil dengan baju dua gender! Posenya menggambarkan situasi dirinya yang bingung antara jadi cowok atau cewek.

Elle.com

2. Paling epik! Katy Perry pernah jadi Cheetos! Untung ini acara Halloween.

Elle.com

3. Soal kostum panggung, Katy Perry selalu tampil maksimal. Bentuknya unik-unik. Pernah manggung dengan dress LED menyala, bra permen hingga kostum muka kucing ini.

Elle.com

4. Syuting American Idol, Katy Perry pilih jadi Ursula, karakter jahat dari animasi Putri Duyung.

Elle.com

5. Salah satu kostum panggung Katy Perry yang heboh, yaitu jadi piano.

Elle.com

6. Met Gala tentu jadi tempat Katy Perry untuk tampil seunik mungkin. Kostum burger ini yang paling viral diantara semuanya! Hampir semua artis yang datang mau selfie bareng Katy Perry lho.

Elle.com

7. Sebelum jadi burger di Met Gala, Katy Perry tampil dengan kostum lampu yang heboh. Tapi nggak masalah, Katy Perry pernah ke Met Gala jadi malaikat lengkap dengan sayap yang super gede.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends