Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kelewat Seksi, Cardi B Kenakan Gaun Rancangan Desainer India

Karpet merah Grammy 2023 heboh karena gaya Cardi B!

Michael Richards

Absennya Cardi B di beberapa acara karpet merah belakang ini akhirnya terbayarkan sudah! Menghadiri penghargaan Grammy 2023, musisi rap ini langsung menyita perhatian banyak orang berkat gaya seksinya yang unik. Tampil dengan gaun biru elektrik yang memiliki desain sculpture, Cardi B mengenakan gaun rancangan desainer asal India, Gaurav Gupta. Nggak cuma terlihat epik, gaya Cardi B begitu elegan dan serasi bersama sang suami, Offset. Intip detail mewah dari gaun Cardi B di Grammy 2023 di bawah ini!

1. Gaun rancangan Gaurav Gupta ini tampil dengan plunging neckline, detail cut-out di area perut, dan tudung yang hampir menutupi wajah Cardi B. Warna biru elektriknya berhasil menghidupkan kesan seksi yang mewah.

instagram.com/gauravguptaofficial

2. Gaun custom ini juga berhasil menampilkan siluet badan Cardi B yang sempurna. Panjang gaun yang menyeret lantai juga membuat penampilan Cardi B di Grammy 2023 semakin drama!

instagram.com/iamcardib

3. Menyempurnakan gayanya, Cardi B mengenakan eyeliner biru senada dan perhiasan mewah dari Messika. Fashion stylist di balik gaya seksi Cardi B adalah Kollin Carter.

instagram.com/gauravguptaofficial

4. Proses pembuatan gaun Gaurav Gupta bisa kamu intip di bawah ini!

5. Cardi B sangat serasi dengan gaya Offset yang tampil memakai setelan jas putih.

instagram.com/iamcardib

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends