Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Katy Perry Bocorkan Look Met Gala 2020 Terbarunya, Hamil Tapi Seksi

Gaya Katy Perry selalu unik

Michael Richards

Sayang banget bulan Mei ini kita nggak melihat hebohnya dandanan para artis di red carpet Met Gala. Untuk menghibur itu, Vogue pun merilis versi Met Gala online yang bisa kamu tonton di YouTube, bahkan kamu juga bisa ikutan #MetGalaChallenge untuk pamer kreativitas di rumah aja lewat sosmed.

Beberapa artis pun juga mengenang gaya mereka saat hadir ke Met Gala. Sebut saja, Hailee Steinfeld hingga Kendall Jenner. Tapi cuma Katy Perry saja nih yang sengaja membocorkan look Met Gala 2020 miliknya. Serunya outfit yang dipakai Katy Perry ini adalah baju hamil yang seksi!

Instagram.com/@katyperry

Katy Perry yang memang sedang hamil anak pertamanya ini, rencananya akan mengenakan sebuah korset rancangan Jean Paul Gaultier, desainer yang terkenal merancang cone bra untuk Madonna.

Post tersebut langsung diserbu penggemar yang meminta Katy untuk memposting full look-nya. Namun biar jadi rahasia sejenak ya, karena bagaimana pun juga dandanan Katy Perry sudah pasti akan epik - seperti gaya-gaya sebelumnya di Met Gala di bawah ini. jadi burger, chandelier hingga malaikat.

Vogue.com
Vogue.com
Vogue.com
Vogue.com
Vogue.com
Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends