Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis-jenis Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa

Dari klasik sampai yang bentuknya aneh

Michael Richards

Siapa yang nggak suka dengan tas Chanel? Rata-rata banyak orang menjadikan Chanel sebagai salah satu goal dalam hidupnya. Jenis-jenis tas Chanel pun beragam. Dari yang klasik hingga yang bentuknya paling kekinian, tas Chanel selalu jadi buruan. Kira-kira yang mana nih favorit kamu??

1. Chanel Classic

Vogue.co.uk

Model klasik quilted ini menjadi investasi terindah sepanjang masa. Tas Chanel Classic ini dilengkapi chain strap kulit dan kunci CC yang ikonik.

2. Chanel Grand Shopping Tote

Vogue.co.uk

Tas Chanel yang cukup besar ini sempat diprotes para penggemar Chanel. Mungkin karena bentuknya berupa tote bag. Ini mengakibatkan tas ini berhenti diproduksi sejak tahun 2015. Tapi malah laku sebagai barang buruan klasik.

3. Chanel Boy

Vogue.co.uk

Tas Chanel Boy ini terinspirasi dari pacar pertama Chanel, Boy Capel. Makanya model tas ini sedikit androgini dalam siluet yang boxy. Tersedia dari ukuran kecil hingga besar.

4. Chanel Gabrielle

Vogue.co.uk

Tas Chanel Gabrielle dibuat sebagai tribut untuk Coco Chanel sendiri. Sang kreatif direktur, Karl Lagerfeld merilis tas ini pada koleksi Spring 2017. Ini menjadi tas Chanel unisex pertama dan dipakai oleh Pharrell.

5. Chanel perfume bottle

Vogue.co.uk

Chanel pun terkenal dengan parfum No. 5! Maka itu dibuat pula tas tangan yang terinspirasi dari sang parfum ini.

6. Chanel giant hoop

Vogue.co.uk

Reinkarnasi tas Chanel klasik jadi lebih pecah dengan ukuran yang sangat besar. Sayang ini nggak diproduksi, hanya untuk koleksi runway saja.

7. Chanel milk bag

Vogue.co.uk

Chanel memang banyak menghadirkan koleksi tas yang penuh fantasi. Salah satunya yang bentuknya seperti kotak susu ini. Walau kesannya lucu, tapi tas ini tetap bermaterial kulit mewah yang lengkap dengan detail mutiara.

8. Chanel Oh My Boy

Vogue.co.uk

Tas punggung Chanel ini menjadi koleksi yang cocok buat kamu yang anti-pretty. Kesannya memberontak dengan detail grafiti dan crafty embellishment.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends