Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijuluki Ratu Grammy, Ini Gaya Beyoncé & Pialanya yang SPEKTA!

Transformasi gaya Beyoncé dan piala kemenangannya

Michael Richards

Kualitas seorang Beyoncé udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Setelah kemarin private show-nya di Dubai jadi FYP di TikTok, sekarang kemenangan Queen Bey di Grammy Awards 2023 menambah daftar prestasinya yang tak terkalahkan. Dengan kemenangannya pada kategori BEST DANCE/ELECTRONIC ALBUM, Beyoncé ternyata mencatat sejarah sebagai figur pemenang Grammy terbanyak sepanjang masa.

Sebagai tribute kehebatannya, di bawah ini adalah potret Beyoncé dan piala Grammy yang berhasil dikumpulkannya. Gaya favorit Popbela adalah saat Bey mengenakan gaun payet merah saat sedang mengandung si kembar, Sir dan Rumi. Kalau kamu yang mana?

1. Di tahun 2007, Beyoncé mendapatkan penghargaan Best Contemporary R&b Album untuk "B'day". Ia tampak bersinar memakai plunging dress warna silver.

hollywoodlife.com

2. Borong 5 piala di 46th Annual Grammy Awards, kali ini Beyoncé memakai gaun emas dengan detail perhiasan yang heboh.

instagram.com/complexmusic

3. Pada Grammy 2013, gaya Beyoncé cukup minimalis dengan warna hitam/putih yang mencerminkan kepercayaan diri. Ia memenangkan Best Traditional R&B performance untuk “Love on Top”.

instagram.com/complexmusic

4. Terlihat cukup nyaman namun tetap mewah, Beyoncé ke 57th Annual Grammy Awards mengenakan mini dress lengan panjang berpayet sambil berpose bareng dengan 3 piala Grammy - salah satunya adalah Best R&B Performance untuk “Drunk in Love”.

instagram.com/complexmusic

5. Menghadiri 59th Annual Grammy Awards, Beyoncé yang sedang mengandung si kembar, Sir dan Rumi, berhasil membawa pulang 2 piala Grammy. Gaun merah payet dengan kerah plunging membuat gayanya semakin seksi!

vogue.com

6. Di tahun 2021, Beyoncé mencetak sejarah Grammy dengan memenangkan Best R&B Performance untuk "Black Parade". Nggak cuma itu ternyata Bey tercatat sebagai pemenang Grammy terbanyak dengan total 28 piala dan 79 nominasi bergensi kala itu.

instagram.com/complexmusic

7. Memecahkan rekornya sendiri, Beyoncé menerima satu piala lagi di tahun 2023 pada kategori BEST DANCE/ELECTRONIC ALBUM untuk "Renaissance". Ia naik ke panggung dalam balutan gaya metalik, dengan kombinasi rose gold bustier, rok asimetris berdetail ruffle, dan sarung tangan panjang warna hitam.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends