Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Digelar Virtual, Ini 10 Gaya Terbaik di Karpet Merah MTV VMA 2020

Dari dress telanjang hingga avant-garde

Michael Richards

Masih dalam suasana pandemi COVID-19, event musik tahunan terheboh MTV VMA terpaksa digelar secara virtual. Nah untuk menghibur semua yang di rumah aja, berbagai performance dibuat semakin menarik dan anti-membosankan. Pengisi acaranya sendiri meliputi Miley Cyrus, Doja Cat, Chloe x Halle hingga yang paling asik adalah penampilan Lady Gaga dan Ariana Grande!

Eits! Jangan ketinggalan juga menyimak virtual karpet merah MTV VMA 2020! Dari dress telanjang yang mencuri perhatian hingga gaya Lady Gaga yang avant-garde! Siapa favoritmu?

1. Bella Hadid datang ke karpet merah mengenakan outfit yang super tembus pandang dari Nensi Dojaka. Gayanya cukup kasual tapi elegan.

Popsugar.com

2. FYI, baju Lady Gaga nggak cuma ini dan pas lagi manggung lho! Gaga gonta-ganti baju kurang lebih 5 kali. Tapi khusus karpet merah ia mengenakan kostum ala astronot dari Area. Lengkap dengan sepatunya yang sangat tinggi.

Popsugar.com

3. Joey King mengenakan mini dress lengan panjang dari Versace. Seksi tapi masih sesuai umurnya yang belia.

Popsugar.com

4. Jaden Smith selalu keren dengan baju-baju yang nyentrik. Kali ini ia mengenakan jaket color-block dan celana jeans yang santai. Sayang di foto ini nggak terlihat, tapi Jaden memakai sneakers New Balance berbahan vegan leather.

Popsugar.com

5. Selalu seksi, Doja Cat mengenakan dress berdetail bunga dari Versace.

Popsugar.com

6. Host MTV VMA 2020, Keke Palmer tampil menawan memakai mini dress berdetail pita besar dari Area dan crystal embellished heels.

Popsugar.com

7. Nah ini yang juara! Miley Cyrus tampil sangat menggoda mengenakan baju tembus pandang dari Mugler. Jangan lupa lihat gaya manggungnya yang nggak kalah seksi.

Popsugar.com

8. Berbeda dengan artis lain yang terlihat santai, Sofia Carson menghidupkan rasa glamor di karpet merah mengenakan gaun dari Giambattista Valli Couture.

Popsugar.com

9. Nggak kalah glamor, Nicole Richie tampil segar dengan gaun rancangan Cong Tri.

Popsugar.com

10. Mencuri perhatian dengan outfit berwarna hot pink, Machine Gun Kelly mengenakan Berluti.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends