Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Majalah Sports Illustrated Terseksi Sepanjang Masa

Model kulit hitam, blonde hingga usia 60 tahun!

Michael Richards

Standar seksi di dunia ini tentu beragam. Salah satu versinya adalah model yang pernah dinobatkan sebagai wajah halaman depan majalah olahraga asal Amerika, Sports Illustrated. Dari banyak model yang ingin tampil sebagai gadis sampul majalah tersebut, hanya beberapa yang berhasil menyabet gelar paling seksi terkait prestasi, sosok, isu yang ada dan aura seksi mereka yang nggak perlu dipertanyakan lagi. Dari cover model lawas, model kulit hitam, blonde yang penuh fantasi hingga model berusia 60 tahun yang seksi, berikut daftar 10 model seksi yang pernah tampil jadi model Sports Illustrated.

1. Betty di Bugnano merupakan model pertama untuk majalah Sports Illustrated yang mengenakan swimsuit di tahun 1955. Tidak terlalu memamerkan bagian tubuh, cover lawas ini tampil keren.

Si.com

2. Cheryl Tiegs sempat tiga kali (1970, 1975, 1983) menjadi gadis sampul Sports Illustrated. Dirinya memiliki citra girl next door yang seksi dan atletis.

Si.com

3. Kemunculan Kathy Ireland di halaman depan majalah Sports Illustrated jadi sejarah sebagai best-selling issue, ever! Model dengan rambut brunette tampaknya menjadi standar seksi di era awal 90an.

Si.com

4. Christie Brinkley sudah membintangi berbagai cover majalah pada eranya. Termasuk tampil di Sports Illustrated dan mencuri perhatian dengan kecantikannya yang lembut. Di usia ke 63 tahun, ia kembali berpose untuk Sports Illustrated ditemani dengan kedua putrinya yang juga seksi.

Si.com

5. Marisa Miller dikenal sebagai model Sports Illustrated dengan perut paling rata. Sukses sebagai gadis majalah, ia juga mendapatkan kontrak sebagai bidadari Victoria's Secret!

Si.com

6. Beyoncé jadi cover majalah Sports Illustrated dengan label non model ataupun atlet. Bey tampil dengan pakaian renang dari brand fashion miliknya!

Si.com

7. Irina Shayk mungkin baru muncul di halaman depan majalah Sports Illustrated di tahun 2011. Namun ia sudah mengisi majalah tersebut sejak tahun 2007. Pada sebuah wawancara, ia mengaku untuk mendapatkan tubuh yang sempurna perlu latihan yang keras.

Si.com

8. Supermodel Heidi Klum menggambarkan karakter perempuan yang sehat, happy, curvy, dan tangguh. Keseksian dirinya juga membawanya pada kontrak Victoria's Secret.

Si.com

9. Elle Macpherson jadi model dengan rekor paling seksi dan paling sering tampil di halaman depan Sports Illustrated, untuk tahun 1986, 1987, 1988, 1994, 2006. Selain aura seksi yang terpancar, faktor yang mendukung lainnya adalah kakinya yang jenjang.

Si.com

10. Mencatat sejarah, supermodel kulit hitam Tyra Banks muncul jadi model Afrika-Amerika pertama untuk Sports Illustrated. Bukan cuma lekuk tubuhnya yang mematikan, tapi gayanya yang fierce mampu bersaing dengan model lainnya.

Si.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends