Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Para Artis yang Pernah Alami Bencana Fashion, Malu Banget Deh!

Terlalu aneh!

Margaretha Devi

Sengaja atau belum punya penata gaya pribadi, para seleb di bawah ini sempat mengalami bencana fashion yang lumayan berpengaruh ke reputasi mereka. Dari gaya di atas karpet merah yang aneh hingga gaya sehari-hari yang bikin kita ketawa. Walau masanya sudah berlalu tapi potret mereka ini akan selalu jadi bahan perbincangan yang menarik. Berikut deretan artis yang sempat alami bencana fashion terburuk.

1. Kala itu Britney Spears dan Justin Timberlake sedang dimabuk asmara banget, sampai keduanya datang ke sebuah acara mengenakan outfit denim kembaran. Secara keseluruhan semua tampak aneh.

worldwideinterweb.com

2. Jujur gaya Nicki Minaj di sini agak over. Apa mungkin karena inspirasi utamanya Cruella de Vil?

worldwideinterweb.com

3. Björk dengan gaun angsa yang ikonik. Sayang banget kalau kamu mencari kata kunci dress terburuk pasti yang keluar gaun angsa ini.

worldwideinterweb.com

4. Nggak cuma aneh, tapi dress daging yang dipakai Lady Gaga ini juga begitu kontroversi. Tapi sejalan dengan karakter Gaga kala itu.

worldwideinterweb.com

5. Ada yang tahu celana popok yang dipopulerkan oleh Justin Bieber? Yup yang ada di foto ini! Sepertinya JB waktu itu belum belajar padu-padan deh.

worldwideinterweb.com

6. Model yang nggak jaim Cara Delevingne memang hobi jadi sorotan, termasuk saat dirinya memakai baju pizza yang tertutup rapat.

worldwideinterweb.com

7. Jadi desainer ternama nggak membuat Marc Jacobs aman. Ia juga pernah alami bencana fashion saat mengenakan baju lace yang terlalu mengekspos tubuhnya.

worldwideinterweb.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends