Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tips Tampil Keren dalam Seminggu Memakai Sepatu Boots

Cocok ditiru dalam berbagai occasion!

Lindyra Cesara

Tepat di cuaca dingin ini, kamu sudah menyiapkan sepatu boots belum, Bela?? Yup, alasan utama tentunya untuk mengatisipasi dari cipratan air hujan selain itu buat OOTD kamu kelihatan lebih statement saat memakai sepatu yang satu ini. 

Sepatu boots bisa dibilang sebagai fashion item yang versatile banget! Dipakai rapi untuk ke kantor, pergi santai sama teman-teman, atau pun ke kampus juga bisa mengandalkan sepatu boots. That's why model tersebut wajib untuk kamu investasikan saat ini. Butuh referensi OOTD? Langsung simak tips dari Popbela berikut ini. Keep scrolling!

1. OOTD dalam nuansa warna senada

Instagram.com/chrisellelim

Suka gaya yang matching? Look pertama bisa banget untuk kamu contoh nih! Yess, selain sepatu boots busana yang perlu kamu siapkan di musim hujan ini adalah coat. Dalamannya tinggal kamu sesuaikan dengan occasion yang akan kamu hadiri. 

2. Penampilan minimalis yang praktis

Popsugar.com

Anti ribet a.k.a simpel nan praktis untuk sehari-hari, pilih busana model jumpsuit aja! Nggak harus ankle boots agar supaya lebih millennials kamu bisa memilih sock boots.

3. Cetar dengan sentuhan bahan "leather"

Harpersbazaar.com

Bahan leather memang selalu memberikan kesan total saat dikenakan. Buat kamu pemilik personal style edgy biasanya sering mengandalkan bahan tersebut. Kenakan rok atau celana akan sama-sama kelihatan trendi, Bela. Sentuhan statement earrings melengkapi penampilanmu.

4. Casually chic memakai sepatu boots

Harpersbazaar.com

Celana jeans memang selalu jadi favorit para mahasiswa untuk dikenakan ke kampus. Coba ganti sneakers kamu dengan sepatu boots yuk! Nah, atasannya padu padankan bersama  turtleneck warna-warna vibrant kece juga lho.

5. Pattern boots: OOTD makin bold!

Songofstyle.com

Saat ini animal print memang lagi marak banget dikalangan street style star. Berbagai brand fashion pun mulai menghadirkan koleksi yang satu ini. Jika ingin kelihatan hits pilih snakeskin boots saja! Karena motif tersebut sudah nampak bold sehingga mau dikenakan dengan T-shirt atau kemeja polos dijamin kelihatan standout.

6. Saatnya update office-look kamu!

Instagram.com/garypeppergirl

Jika biasanya high heel atau block shoes jadi sepatu pilihanmu ketika ke kantor, sudah saatnya di musim hujan ini kamu mengenakan sepatu boots. Kamu bisa kombinasikan bersama pantsuit atau rok pensil yang dipadukan dengan long coat.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends