Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menurut Maudy Ayunda, Fashion Item Ini Bikin Kamu Keren Dalam Sekejap

Effortlessly stylish! Tiru untuk gaya sehari-hari yuk...

Lindyra Cesara

Kalau membahas gaya busana Maudy Ayunda, untuk sehari-hari perempuan kelahiran 1994 ini kerap tampil effortlessly chic. Untuk memiliki OOTD seperti Maudy Ayunda ini, nyatanya nggak susah lho! Kuncinya, pilih satu fashion item yang statement keren dalam sekejap deh! 

Ini dia fashion item yang bisa kamu andalkan untuk sehari-hari, dari jaket denim hingga sleeveless shirt, simak yuk 5 tips di bawah ini! Hanya dalam waktu 5 menit, kamu bisa tampil sekeren Maudy Ayunda. Keep scrolling!

1. Denim oh denim!

Instagram.com/maudyayunda

Rasanya kurang afdol ya kalau di lemari pakaian nggak ada jaket denim. Nah, jaket yang satu ini bisa jadi salah satu solusi buat kamu yang anti ribet namun tetap ingin tampil kece. Kombinasikan bersama dress atau denim on denim dengan celana jeans sama-sama trendi. Tapi, jangan lupa berikan sentuhan item yang statement! Kalau Maudy Ayunda memilih fanny pack, bagaimana denganmu?

2. comfy sleeveless shirt

Instagram.com/maudyayunda

Menurut Maudy Ayunda, model baju lainnya yang bisa kamu andalkan adalah sleeveless shirt. Tentunya model baju yang satu ini nyaman untuk dipakai sehari-hari, apalagi jika diapakai di negara tropis seperti Indonesia. 

Triknya, kamu dapat memilih sleeveless shirt motif untuk total-look yang lebih standout. Tetapi untuk penampilan gaya minimalis, pilih warna monokrom lalu coba pasangkan kalung choker untuk menghindari kesan polos.

3. Statement culotte

Instagram.com/maudyayunda

Hingga memasuki bulan ketiga di tahun 2019, celana kulot masih jadi model celana favorit para perempuan. Dapat dikenakan untuk sehari-hari hingga acara yang formal, tinggal pilih bahan kulot yang tepat. Kalau ke kampus, kulot berbahan jeans bisa kamu pasangkan dengan atasan blazer dan sneakers. Simpel ditiru bukan tipsnya?

4. Aksesori topi biar makin millennial

Instagram.com/maudyayunda

Untuk melengkapi OOTD + tambah millennial pilih padu-padankan busanamu dengan aksesori topi aja, Bela! Fungsi lain dari topi dapat menolong kamu dari bad hair day lho... Mulai dari baseball cap hingga bucket hat, wajib jadi pilihanmu!

5. Tas yang catchy

Instagram.com/maudyayunda

Nggak cuma dilihat dari atasan serta bawahan, supaya OOTD tambah keren tas memiliki faktor penting, Bela! Fanny pack, beaded bag, hingga tote bag kekinian adalah model tas yang harus ada di dalam lemari kamu.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends