Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Wirda Mansur yang Bikin Gus Azmi Jatuh Hati 

Simak cara padu-padan hijab dari Wirda Mansur yuk!

Lindyra Cesara

Belakangan ini nama Wirda Mansur pun ramai menjadi perbincangan publik terkait kedekatannya dengan Gus Azmi. Nah, buat beberapa orang mungkin masih asing mendengar nama tersebut. Perempuan kelahiran 29 November 2001 tersebut merupakan putri dari ustad Yusuf Mansur yang berprofesi sebagai entrepreneur. Salah satu bisnis yang dikelolanya saat ini ialah busana muslim yang diberi nama Wirda Mae Group Indonesia.

Hmm makin penasaran dengan sosok perempuan ABG yang satu ini ya, Bela? Berikut Popbela telah merangkum 7 potret OOTD Wirda Mansur. Cara dirinya memadu-padankan hijab mungkin bisa dijadikan referensi kamu. Busana dengan warna-warna pastel nan manis menjadi pilihannya. Well, keep scrolling! 

1. Perpaduan dua warna pastel dalam satu look ciptakan penampilan lebih playful ya, Bela?

Instagram.com/wirda_mansur

2. Wirda berhasil buat busana nuansa abu-abu miliknya lebih standout lewat hijab warna pink. Hijab dengan model layering dapat jadi referensi buat kamu yang suka dengan tampilan yang chic.

Instagram.com/wirda_mansur

3. Padu-padan busana warna senada selalu berhasil bikin penampilan yang menarik. Supaya nggak membosankan, long shirt dress motif garis menjadi pilihannya.

Instagram.com/wirda_mansur

4. Kali ini Wirda berhasil menyulap dress corak bunga yang manis jadi lebih casually chic saat dipadukan dengan celana jeans serta sneakers.

Instagram.com/wirda_mansur

5. Outer nuansa dusty pink menjadi pelengkap busana serba hitam miliknya. Statement!

Instagram.com/wirda_mansur

6. Berpenampilan manis, rok aksen pita dirinya kombinasikan dengan long sleeve shirt, crossbody bag, serta flat shoes.

Instagram.com/wirda_mansur

7. Bergaya lebih formal, kali ini dirinya kembali andalkan dress corak floral yang dipasangkan dengan cape blazer nuansa putih.

Instagram.com/wirda_mansur

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends