Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Penampilan Memesona Angbeen Rishi, Tunangan Adly Fairuz

Personal style-nya manis maksimal!

Lindyra Cesara

Mendengar nama Angbeen Rishi bagi sebagian orang tentu sudah tak asing lagi bukan? Perempuan yang berprofesi sebagai aktris ini saat ini ramai dibicarakan para netizen. Pasalnya Angbeen baru saja dilamar oleh sang kekasih Adly Fairuz, pada hari Minggu, 25 November 2018 kemarin. 

Seperti apa sih sosok perempuan yang satu ini? Dilansir dari akun Instagram-nya, perempuan berusia 21 tahun ini memiliki personal style yang feminin nan manis. Anti ribet, ini 5 potret OOTD Angbeen! Keep scrolling!

1. Padu padan turtleneck a la Angbeen

Instagram.com/angbeenrishi

Look pertama mungkin dapat jadi referensi OOTD kamu di musim hujan ini. Supaya nggak membosankan dirinya padu padankan atasan turtleneck dengan luaran overall. Sentuhan crossbody bag serta high heel memberikan kesan manis pada penampilannya.

2. Tampil manis mengenakan busana serba pink

Instagram.com/angbeenrishi

All pink errthang! Terbukti gemar dengan tampilan yang feminin, dress pink muda berdetail embellished menjadi pilihannya. Saat dipasangkan dengan rockstud pumps milik Valentino total-look terkesan elegan. 

3. Tampil kompak dengan sang kekasih, Adly Fairuz

Instagram.com/angbeenrishi

Kompakan memakai busana nuansa putih, Angbeen memakai sleeveless dress putih polos. Sepertinya label fashion ternama Valentino menjadi favoritnya ya? High heel beraksen studded merupakan alas kaki pilihannya.

4. OOTD liburan musim dingin yang on point!

Instagram.com/angbeenrishi

Trench coat jadi item wajib untuk di bawa saat liburan musim dingin. Supaya keliahatan lebih cetar dirinya padukan dengan fur scarf.

5. Memesona dalam balutan busana tradisional India

Instagram.com/adlyfairuz

Pilih adat India saat bertunangan, Angbeen tampak memesona mengenakan baju tradisional ghagra choli nuansa warna emas. Tak ketinggalan aksesori maang tikka dengan warna yang sama. So, pretty! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends