Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Tips WFH yang Fashionable, Anggap Saja Lagi Staycation

Di dalam rumah tetap keren!

Hafidhza Putri Andiza

Akibat virus corona atau COVID-19 yang sedang melanda Indonesia, pemerintah memperlakukan work from home alias kerja di rumah guna meminimalisir penyebaran virus. Tentunya kerja di rumah menjadi pengalaman baru untuk beberapa orang. Nggak perlu pusing memikirkan pakai baju apa untuk pergi ke kantor, cukup dengan pakaian "rumah", kamu juga sudah bisa produktif. Namun coba deh bergaya tetap modis saat bekerja dirumah! Pakaian yang nyaman bisa membuatmu lebih semangat ketika bekerja dan anti ngantuk. Menggunkan sweater atau dress bisakah? Selengkapnya, intip di bawah ini yuk!

1. Berada di rumah, nggak ada salahnya jika kamu tetap mengandalkan celana jeans. Pasangkan dengan tees dan cardigan untuk meeting online yang kasual.

Pinterest.com

2. Supaya makin semangat bekerja, berikan gaya yang playful dengan celana bermotif yang dipadukan dengan sweater kuning.

Pinterest.com

3. Berniat tetap memakai slip dress yang masih kamu gunakan saat tidur untuk bekerja di rumah, coba tambahkan sweater tebal sebagai outerwear. Nyaman banget!

Pinterest.com

4. Turtleneck top bisa menjadi pilihanmu selanjutnya, apalagi kalau hujan dan kamar dingin karena AC. Jangan ragu untuk menggunakan kaos kaki panjang sebagai aksesorinya.

Pinterest.com

5. Nggak perlu pikir panjang saat mix & match pakaian untuk kerja di rumah, kamu bisa langsung jatuhkan pilihanmu pada floral dress yang manis. Anggap saja lagi staycation.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends