Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Membuat Celana Jeans Lama Tampak Semakin Standout!

Plus bocoran padu-padannya

Hafidhza Putri Andiza

Celana jeans memang sudah menjadi fashion item yang bisa kamu investasikan untuk beberapa tahun kedepan. Modelnya yang timeless dan bahannya yang kuat membuat celana jeans tidak mudak robek atau rusak.

Punya celana jeans kesayangan yang masih kamu pakai hingga sekarang, yuk buat penampilan yang lebih menarik dengan celana jeans lamamu! Nggak harus selalu dipasangkan dengan t-shirt, coba padu-padankan dengan pakaian yang memiliki model unik.

1. Look pertama, kamu bisa membuat jeans lama terlihat menarik dengan padu-padan yang tepat. Mulai dengan memasangkan celana jeans lama dengan long outerwear dengan cut-out yang mencuri perhatian.

Popsugar.com

2. Mungkin ini saatnya kamu memakai teknik sablon untuk jeans lamamu agar lebih standout. Cari motif yang lain dari yang lain ya.

Popsugar.com

3. Berniat tampil lebih seksi dengan look yang nggak biasa, kamu bisa membuat cut-out dibagian belakang celana. Gaya "bokong mengintip" sudah pasti menjadi statement point pada penampilan a la street lainnya.

Popsugar.com

4. Salah satu gaya yang masih jadi favorit, yaitu tie-dye! Memberikan aksen warna baru akan membuat jeans lamamu jadi terlihat baru dan menarik. Coba deh!

Popsugar.com

5. Last but not least, potong saja celana jeans panjang menjadi lebih pendek! Salah satunya model celana bermuda bisa kamu coba. Dipasangkan dengan blazer dan high heels juga masih oke.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends