Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Trik Berpakaian untuk Menyembunyikan Perut Buncit

Mudah untuk dicoba

Hafidhza Putri Andiza

Saat berpakaian, pandangan bisa saja tertuju pada perut buncit. Namun bukan berarti pemilik perut buncit tidak bisa tampil maksimal dan menarik. Perut buncit bisa disembunyikan dengan pemilihan outfit yang tepat kok. Nggak sulit, cukup tiru beberapa tips berpakaian untuk menyembunyikan perut buncit di bawah ini, dijamin ilusi perut buncitnya bisa disamarkan. 

1. Menyamarkan perut yang buncit, kamu bisa andalkan atasan atau dress bermotif. Paling pas, pilih motif garis-garis vertikal dengan warna yang tidak terlalu mencolok.

Fashionquarterly.com

2. Shapewear adalah pakaian yang mampu membentuk tubuh terlihat lebih ramping untuk membentuk tubuh.

Instagram.com/skims

3. Mirip dengan shapewear, korset juga biasa digunakan untuk membuat ilusi perut tak buncit. Namun sebaiknya hindari penggunaan kroset yang terlalu lama ya, Bela.

Pinterest.com

4. Mudahnya, kamu cukup gunakan pakaian berwarna gelap sehingga tidak terlalu memperlihatkan perut buncit.

Glamour.com

5. Pakaian dengan bahan flowy juga oke lho! Selain mampu menutupi perut buncit, pakaian bahan flowy juga memberikan kesan gaya yang manis.

Popsugar.com

6. Buat yang suka bergaya kasual a la street style, baju oversized pas banget untukmu! Sweater, t-shirt atau hoodie juga oke.

Popsugar.com

7. Mengalihkan pandangan dari perut buncit, kamu bisa tonjolkan bagian tubuh yang lain. Misalnya gunakan pakaian off shoulder untuk perlihatkan bagian pundak atau mini skirt untuk tampilkan bagian kaki

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends