Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Victoria dan David Beckham dari Masa ke Masa

Pasangan termodis

Hafidhza Putri Andiza

Telah menjalin hubungan yang cukup lama, nggak terasa pernikahan Victoria dan David Beckham telah menginjak lebih dari 20 tahun. Selalu tampil serasi setiap saat, pasangan ini nggak pernah absen gunakan pakaian yang modis banget. Sudah pasti jadi panutan pasangan-pasangan muda lainnya, Victoria dan David Beckham ternyata memiliki transformasi gaya yang cukup menarik lho. Penasaran? Intip di bawah ini.

1. Mempertahankan gaya klasik dengan pakaian bernuansa hitam saat mengumumkan pertunangan mereka di tahun 1998.

Harpersbazaar.com

2. Gaya ikonik pada zamannya, Victoria Beckham gunakan cut-out halter jumpsuit sedangkan sang suami dengan blazer.

Harpersbazaar.com

3. Tampil matching dengan blazer dan t-shirt sambil gunakan celana jeans jadi salah satu OOTD pilihan Victoria dan David Beckham di bandara tahun 2003 silam.

Harpersbazaar.com

4. Gaya mesra keduanya di karpet merah 2004 dengan pakaian yang nggak terlalu formal.

Harpersbazaar.com

5. Tertangkap kamera paparazzi saat Victoria Beckham menggunakan shield sunglasses dan tas Hermes sedangkan David Beckham tetap pada gaya favoritnya menggunakan blazer.

Harpersbazaar.com

6. Sering hadir di berbagai acara fashion, salah satunya British Fashion Awards dengan pakaian yang didominasi warna hitam dan putih.

Harpersbazaar.com

7. Gaya Victoria dan David Beckham saat hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan pakaian bernuansa navy, red pumps dan suit-tie yang klasik.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends