Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Britney Spears, Baju Ikonik 90-an hingga Gaun Seksi

Diva dengan suara dan gaya khas

Hafidhza Putri Andiza

Britney Spears selalu identik dengan gaya dan lagu-lagu ikonik 90-an hingga awal 2000. Penampilannya yang seksi yang berkarakter jadi daya tarik tersendiri hingga masih hits sampai sekarang.

Jadi role model bergaya pada masanya, Britney Spears punya transformasi penampilan yang cukup drastis. Gaya imut khas remaja 90-an kini tampil semakin sensual dengan gaun sheer perlihatkan lekuk tubuh.

1. Britney Spears hadir di American Music Awards 1999 dengan pastel gown dan bandana manis a la 90-an.

elle.com

2. Gaya ikonik Britney Spears yang populer di tahun 90-an ialah neon pink tube top yang dipasangkan dengan white pants dan sneakers.

insider.com

3. Hadir di Teen Choice Awards, Britney Spears menggunakan light pink top yang dikombinasikan dengan sparkly sequin pants.

insider.com

4. Mulai gemar tampil seksi, plunging jumpsuit yang perlihatkan hampir seluruh tubuh bagian atas jadi pilihan Britney Spears saat hadir di karpet merah tahun 2000-an.

vogue.com

5. Britney Spears biarkan lekuk tubuhnya terlihat dengan menggunakan black lace dress rancangan Dolce & Gabbana di MTV Video Music Awards.

elle.com

6. Britney Spears menerima sejumlah penghargaan di MTV Video Music Awards 2008 sambil menggunakan silver one shoulder mini dress milik Versace Atelier.

elle.com

7. Mini dress yang mewah tampak semakin seksi dengan detail cut-out saat hadiri karpet merah di tahun 2018 silam.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends