Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Aurel Hermansyah dari Masa Belia Hingga Dewasa

Baru saja dilamar oleh Atta Halilintar

Hafidhza Putri Andiza

Tepat di hari ulang tahun yang ke-22 tahun, Aurel Hermansyah juga memberikan kabar bahagia soal hubungannya dengan Atta Halilintar. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini baru saja dilamar oleh Atta Halilintar dengan sebuah cincin pertama berwarna ungu. Mendapatkan ucapan selamat dari para fans dan artis lainnya, Aurel Hermansyah tampak bahagia dengan status barunya sebagai calon istri Atta Halilintar.

Sebelum semakin terkenal berkat hubungannya dengan YouTuber Indonesia ini, Aurel Hermansyah sudah dikenal sebagai seorang anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Semakin beranjak dewasa, terdapat perubahan dari segi penampilan dan personal style yang dimiliki. Penasaran? Scrolling down sekarang untuk melihat transformasi Aurel Hermansyah. 

1. Sejak belia, Aurel Hermansyah sudah terlihat suka memadu-padankan pakaian kesukaannya. Beberapa gayanya bahkan sempat viral di media sosial.

Dok. Internet

2. Aurel Hermansyah yang sempat mencoba peruntungan dalam bermain film di tahun 2013 langsung mencuri perhatian publik.

Dok. Internet

3. Beranjak remaja, Aurel Hermansyah mulai suka memadu-padankan pakaian dengan berbagai motif yang playful.

Dok. Internet

4. Penampilan totalitas Aurel Hermansyah ketika bergaya layaknya Jasmine dalam film Aladdin, lengkap dengan aksesori dan rambut yang mirip!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Beberapa bulan belakangan ini, Aurel Hermansyah tampak sering mengunggah fotonya yang memakai hijab di akun Instagram pribadi. Menuai tanggap positif, Aurel Hermansyah mengakui masih belajar dalam berhijab.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Saat occasion tertentu, Aurel Hermansyah tampak standout dengan gaya yang chic. Misalnya dengan bodycon mini dress dan high heels yang fancy.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends