Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgrade Caramu Pakai Topi Baseball Jadi Lebih Modis!

Bisa jadi aksesori yang keren saat dipasangkan dengan coat

Hafidhza Putri Andiza

Topi baseball memang salah satu aksesori yang kental dengan gaya yang sporty. Biasa dipasangkan dengan jersey atau celana jeans untuk sehari-hari, topi baseball juga bisa menjadi penyelamatmu untuk tampil semakin modis yang lebih catchy lho! Coba mulai dengan memasangkan topi baseball dengan snakeskin jacket, dijamin gayamu akan berubah 180 derajat menjadi semakin menarik. Tips lengkapnya, jangan ragu untuk scrolling down sekarang juga!

1. Snakeskin jacket yang terkesan mewah akan lebih terlihat wearable untuk sehari-hari saat dipasangkan dengan topi baseball dan sneakers.

Popsugar.com

2. Musim hujan, paling pas pakai jaket puffer! Jangan lupa untuk lindungi kepalamu dengan topi baseball warna pink yang sporty namun tetap terkesan manis.

Popsugar.com

3. Pasangkan topi baseball hitam dengan hoodie dan plaid trench coat untuk menciptakan look yang kekinian banget!

Popsugar.com

4. Padu-padankan topi baseball hitam dengan oversized blazer , stocking dan knee high boots. Gaya yang simpel namun tetap mencuri perhatian!

Popsugar.com

5. Topi baseball juga bisa menjadi andalanmu saat ingin tampil standout. Caranya cukup dengan mengombinasikan khaki pants, boots dan statement coat.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends