Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Trendi Pakai Kemeja Putih Oversized dari Seleb Hollywood

Gaya yang effortless!

Hafidhza Putri Andiza

Berniat tampil effortless dengan nyaman dan keren, kamu bisa jatuhkan pilihan pada kemeja putih oversized. Identik dengan model yang loose dan ringan, cocok digunakan untuk tampil kasual - bahkan untuk dress-up. Butuh referensi cara keren OOTD pakai kemeja putih oversized, intip beberapa gaya seleb Hollywood di bawah ini. Mulai dari Hailey Bieber, Jennifer Lopez hingga Natalie Portman, tinggal disesuaikan dengan personal style-mu.

1. Hailey Bieber yang selalu keren memilih kemeja putih oversized dengan short pants, sneakers dan hoop earrings sebagai aksesorinya.

Pinterest.com

2. Jennifer Lopez selalu tahu bagaimana cara untuk tampil maksimal walau hanya mengandalkan kemeja putih oversized. J.Lo memasangkannya dengan denim high knee boots, sunglasses, tas Hermès dan aksesori yang fancy.

Pinterest.com

3. Tampil simpel memakai kemeja putih oversized a la Natalie Portman dengan sandal, sunglasses dan tas hitam.

Pinterest.com

4. Jalan-jalan di musim panas, Emily Ratajkowski memakai kemeja putih oversized yang dikombinasikan dengan ikat pinggang, sneakers dan sunnies.

Pinterest.com

5. Sama seperti Emily Ratajkowski, Rihanna juga mengombinasikan kemeja putih oversized dengan ikat pinggang. Bedanya, Rihanna tampil lebih seksi dan feminin dengan high heels warna cokelat.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends