Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya Maksimal Pakai Baju Oversized 

At least kamu punya satu baju oversized

Hafidhza Putri Andiza

Baju-baju serba oversized memang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Mau tampil kasual atau dress-up untuk occasion formal, kamu bisa mendapatkan OOTD yang keren banget! Misalnya dengan menambahkan aksesori ikat pinggang saat pakai baju oversized untuk ke kantor atau pilih bawahan yang juga oversized untuk gaya di musim dingin. Butuh referensi, saatnya scrolling down sekarang juga!

1. Buru-buru pergi belanja ke supermarket, kamu bisa timpa slip dress dengan baju oversized dan ankle boots sebagai pilihan sepatunya.

Pinterest.com

2. Tampil simpel yang bisa langsung mencuri perhatian, andalkan longsleeve top dengan ripped jeans dan high platform shoes.

Pinterest.com

3. Jangan ragu menggunakan motif yang sama untuk OOTD-mu selanjutnya. Pasangakan baju oversized dengan pencil skirt bermotif kotak-kotak.

Popsugar.com

4. Berniat memakai ovesized blazer untuk ke kantor, pilih ikat pinggang yang bisa memberikan ilusi tubuh ketika memakai baju yang kebesaran.

Popsugar.com

5. Last but not least, coba mix and match pakaian serba oversized untuk outfit di musim hujan dengan memasangkan turtleneck sweater dengan oversized camouflage pants. Catchy!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends