Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Mini Dress dan Sneakers untuk Gaya Chic yang Keren!

Inspirasi OOTD untuk minggu ini

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika mini dress bisa membuatmu tampil lebih girly dari biasanya. Namun jika ingin bergaya lebih menarik, kamu bisa mencoba mengombinasikan mini dress dengan sneakers. Yup, kesan keren sekaligus chic bisa tercipta dari padu-padan kedua fashion item ini. Tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Upgrade gayamu untuk tampil rapi yang seksi. Caranya kombinasikan mini dress bahan satin dengan oversized blazer dan high top sneakers. Catchy!

Pinterest.com

2. Tampil standout yang effortless, pasangkan plaid mini dress berdetail ruffle dengan sneakers putih. Supaya tampak beda, gunakan kaos kaki panjang!

Pinterest.com

3. Look selanjutnya, padu-padankan saja mini dress dengan jaket dan sneakers putih. Kombinasikan dengan cross body bag atau tote bag juga oke.

Fashionjackson.com

4. Kombinasikan off shoulder dress dengan sneakers putih untuk gaya manis yang tidak terlalu girly. Lengkapi penampilanmu dengan tas rotan khas musim panas.

Pinterest.com

5. Beniat memakai warna senada untuk OOTD di akhir pekan, pasangkan mini dress dengan sneakers yang memiliki motif yang chic.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends