Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match Sepatu Converse dari Selebgram Indonesia

At least kamu bisa tiru salah satu dari look ini

Hafidhza Putri Andiza

Nggak bisa bohong jika Converse merupakan salah satu sepatu yang sudah menemani hari-harimu dari kecil hingga dewasa. Mulai dari sepatu Converse klasik warna hitam, putih hingga lebih statement dan limited edition yang jadi idaman. Bukan hanya modelnya yang khas dan timeless, sepatu Converse juga cocok saat dipadu-padankan dengan outfit apapun.

Seperti selebgram Indonesia di bawah ini yang menggunakan sepatu Converse untuk OOTD di berbagai tempat. Setidaknya, kamu bisa tiru salah satu dari 5 look di bawah ini, so keep scrolling Bela!

1. Ciptakan gaya yang playful dengan mengombinasikan basic shirt, printed pants dan sepatu Converse warna navy.

Instagram.com/alikaislamadina

2. Chic look yang simpel dengan sepatu Converse putih, midi dress dan bucket hat. You ready to go!

Instagram.com/elxielvina

3. Mix and match strapless top dengan mini skirt dan sepatu Converse yang klasik. Bucket bag bisa menjadi penyempurna OOTD a la liburan musim panas.

Instagram.com/dindranashriyah

4. Look satu ini bisa kamu contoh untuk jalan-jalan santai di akhir pekan. Gunakan outerwear saat dipasangkan dengan tube top, grey trousers dan sepatu Converse.

Instagram.com/racheltheresia

5. Mudahnya cukup padu-padankan sepatu Converse dengan short pants dan longsleeve top. Namun kamu bisa buat gayamu lebih menarik dengan tartan mini skirt atau cycling short.

Instagram.com/jasminenadiko

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends