Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh Berisi

Makin memesona

Hafidhza Putri Andiza

Biasa diandalkan untuk special occasion, wanita yang memakai kebaya mampu memancarkan aura menawan yang berbeda dari biasanya. Sentuhan gaya tradisional dengan batik, songket atau payet-payet yang membuat penampilan memakai kebaya tampak semakin sempurna. Termasuk untuk tubuh berisi, jangan ragu untuk pakai kebaya. Intip beberapa tips dari Popbela untuk memilih model kebaya yang tepat untuk tubuh berisi. 

1. Kebaya warna nude memang menjadi warna aman untuk bentuk tubuh apapun, termasuk tubuh berisi. Semakin menarik, model square neck bisa menjadi pilihannya.

Instagram.com/botikpanggabean

2. Perpaduan kebaya navy dengan selendang dan rok batik yang senada akan meciptakan gaya yang elegan sekaligus timeless.

Instagram.com/diguci_official

3. Mau lebih chic, bisa tiru yang satu ini Bela. Memilih kebaya brokat biru muda dikombinasikan dengan rok songket beraksen slit. Sempurnakan penampilan memakai sequined heels dan clutch, siap-siap tampil catchy!

Instagram.com/amelcarla

4. Kebaya dipasangkan dengan asymmetric outerwear berhias payet akan membuat ilusi tubuh yang lebih ramping.

Instagram.com/tasyiiathasyia

5. Warna ungu memang lagi hits, termasuk ungu lilac. Jangan ragu memilih warna lilac untuk kebaya dengan sentuhan payet manis dan perhiasan minimalis sebagai aksesorinya.

Idntimes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends