Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Kaus Kaki Lucu, Siap-siap Makin Keren!

Aksesori yang lagi in

Hafidhza Putri Andiza

Kini kaus kaki bukan hanya sebagai aksesori pelengkap saat pakai sneakers. Model yang semakin beragam akan memudahkanmu mendapat kaus kaki yang lucu. Butuh referensi kaus kaki lucu, intip beberapa model yang menurut Popbela kamu harus punya. Jadi sebuah investasi untuk tiap outfit yang dikenakan deh!

1. Tampil edgy, net socks atau kaus kaki jaring jadi investasi terbaik. Kombinasikan dengan leather jacket dan loafers shoes akan jadi OOTD yang menarik.

Pinterest.com

2. Bergaya street style dengan graphic socks! Kaus kaki yang standout, cukup dikombinasikan dengan hoodie, cargo pants, sneakers atau fanny pack.

Pinterest.com

3. Kaus kaki bermotif akan membuat penampilanmu jauh lebih catchy. Nggak sulit untuk dipadu-padankan, gunakan saja dengan pakaian favorit, you ready to go!

Pinterest.com

4. Kaus kaki putih dengan detail renda akan menciptakan kesan vintage yang manis banget. Nggak hanya untuk sneakers, kaus kaki ini juga cocok dikombinasikan dengan flat shoes atau mules.

Popsugar.com

5. Terakhir kaus kaki panjang juga harus ada dalam koleksimu, Bela! Pasangkan dengan rok atau celana pendek maka penampilanmu akan semakin chic.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends