Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Simple Membersihkan Kacamata

Bebas dari goresan

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai salah satu investasi dalam fashion item, sudah wajib hukumnya untuk menjaga kebersihan kacamata. Kacamata yang bebas goresan akan membuat penglihatanmu semakin jelas dan cerah. Lakukan secara rutin untuk menghindari penumpukkan noda pada kacamata. Tips membersihkan kacamata yang simpel telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Merasa kacamatamu kotor, gunakan kain serat mikro yang bisa didapat ketika membeli kacamata. Kain mikro sangat pas karena memang dirancang untuk membersihkan lensa. Jika tidak ada, kain katun juga bisa kok.

Pinterest.com

2. Alternatif berikutnya, kamu bisa membersihkan kacamata dengan sabun dan air mengalir. Gunakan jari dengan hati-hati untuk mengoleskan sabun ke seluruh permukaan lensa, lalu usap secara perlahan.

Fimoo.com

3. Air hangat paling pas untuk membersihkan kacamata, sebab mampu menghilangkan kotoran dan mengembalikan kecerahan lensa seperti semula.

Thespruce.com

4. Jangan lupa untuk membersihkan residu kotoran seperti minyak, debu atau make up yang menempel pada nose pad dengan sikat gigi berbulu lembut yang telah dicelupkan dengan sabun dan air hangat.

Pinterest.com

5. Praktisnya, kamu cukup gunakan cairan khusus pembersih kacamata yang bisa dibeli pada optik.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends