Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya Pamer Bra namun Tetap Menawan

Nggak terkesan frontal, namun tetap stunning!

Hafidhza Putri Andiza

Bukan hanya sebagai underwear yang tertutup oleh pakaian luar, pamer bra saat berbusana kini semakin sering ditemukan dimana-mana. Mulai dari panggung peragaan busana hingga street style, para perempuan semakin pede tampil pamer bra dengan busana yang standout.

Supaya nggak terkesan pamer bra secara frontal, Popbela telah merangkum 7 tips yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin pamer bra dengan gaya yang lebih menawan. Melalui mix & match dengan fashion item lainnya, maka gaya busanamu akan semakin menarik! Scrolling ke bawah sekarang juga!

1. Aksen ruffle pada dress, bisa menjadi pilihan untuk kamu yang baru memulai tampil seksi saat pamer bra

Thefashionspot.com

Memutuskan coba gaya baru dengan memamerkan bra, kamu bisa mulai dengan menggunakan ruffle dress yang memiliki details stunning. Walaupun dengan bahan yang sheer, bra mililkmu tidak akan terlihat jelas sehingga kamu bisa tampil lebih pede. Pilih bra yang memiliki warna gelap dan tanpa motif supaya penampilanmu lebih elegan.

2. Kombinasikan bra dengan jaket sebagai outerwear

Thefashionspot.com

Lebih edgy, kamu bisa ikuti tips busana yang satu ini dengan memasangkan bra dengan sheer top dan mini skirt. Berikan sentuhan outerwear untuk menutupi bagian tubuhnya yang terbuka. Tinggal pilih, kamu bisa pakai denim jacket, leather atau bomber jacket. Sebagai sentuhan terakhir yang nggak kalah penting, gunakan high knee boots dan cross body bag berwarna senada. Keren, kan?

3. Gunakan aksesori disekitar leher dan dada

Thefashionspot.com

Gunakan aksesori disekitar bra saat kamu berniat untuk pamer bra. Pilihannya banyak, salah satunya kamu bisa pakai neck scarf yang simpel namun tetap menawan. Menggunakan aksesori disekitar dada dan leher akan memberikan statement point pada penampilanmu sehingga pandangan bisa tertuju pada sheer outfit yang memamerkan bra. Supaya lebih elegan pilih bra warna hitam dengan lace yang tidak berlebihan.

4. Pilih warna-warna yang catchy ketika berniat untuk pamer bra

Thefashionspot.com

Menggabungkan dua motif dalam satu look? Coba tips yang satu ini! Menggunakan bra bermotif akan sudah pasti akan menarik perhatian, apalagi jika kamu kombinasikan dengan stripped pants. Menutupi tubuh dari terpaan angin dan sinar matahari, kamu bisa pakai blazer warna kuning yang super catchy!

5. Pasangkan strapless bra dengan blazer untuk look yang makin seksi

Thefashionspot.com

Sudah bukan rahasia jika strapless bra dinilai sebagai bra paling seksi. Tidak menggunakan tali, maka akan lebih mengeksplor bagian pundakmu. Kamu bisa menggunakan fancy blazer bermotif yang dipasangkan dengan sepatu dan celana motif animal-print. 

6. Makin manis saat memamerkan bra dengan pleated skirt dan sheer top

Pinterest.com

Tampil lebih manis dengan pleated skirt adalah pilihan yang tepat! Supaya beda, kamu bisa memamerkan bra yang kamu pakai dengan menggunakan sheer top berwarna senada dengan bra milikmu. Look satu ini cocok banget untuk kamu gunakan pada hari yang lebih kasual. Sebagai pilihan, kamu bisa menggunakan sandal atau sneakers untuk alas kaki.

7. Pilih sport bra dan overalls untuk gaya busana yang lebih sporty

Thefashionspot.com

a La sporty look! Saatnya pamer bra dengan gaya yang lebih kasual dan kekinian. Sport bra yang memiliki desain sporty akan nyaman digunakan untuk aktivitas yang lebih berat. Paling pas, kamu bisa mengombinasikan sport bra dengan overalls dan sneakers putih. Mau menggunakan sunglasses sebagai aksesori, juga oke.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends