Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Fashion Pakai Rok Pendek Anti Kedinginan

Cocok untuk musim hujan

Hafidhza Putri Andiza

Rok pendek biasanya identik sebagai pakaian musim panas. Namun kamu masih bisa lho gunakan rok pendek saat musim dingin. Jangan khawatir akan kedinginan, melalui padu-padan yang tepat kamu akan menciptakan gaya chic sekaligus anti kedinginan. Coba tiru beberapa tips mix & match di bawah ini. Misalnya dengan sweater, hoodie atau turtleneck top. Sesuaikan dengan personal style-mu ya!

1. Memadu-padankan coat dan rok pendek bisa menjadi pilihan OOTD yang manis sekaligus hangat. Pastikan mantel kamu yang berbahan wol.

Harpersbazaar.com

2. Legging adalah salah satu celana dengan bahan yang cukup elastis, sangat cocok dipasangkan dengan rok pendek. Tampil makin catchy, kamu bisa memadu-padankan berbagai motif pada legging dan rok pendek.

Tokyofashion.com

3. Bahan yang lebih tipis dari legging, stocking juga mampu meminimalisir rasa dingin ketika pakai rok pendek. Gunakan bersama turtleneck top dan coat sebagai penyempurna penampilanmu.

Pinterest.com

4. Cuaca dingin, hoodie adalah salah satu pakaian simpel dan nyaman. Berikan padu-padan yang menarik dengan rok pendek motif tartan.

Pinterest.com

5. Memadu-padankan sweater dengan rok pendek juga bisa menciptakan gaya chic saat musim hujan. Sweater yang tebal akan semakin hangat dengan sneakers dan kaus kaki musim dingin.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends