Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Berpakaian Tanpa Mengenakan Bra

Tips aman memakai busana tanpa bra

Hafidhza Putri Andiza

Mengenakan bra memang akan selalu melekat pada setiap perempuan. Berbagai jenis bra akan membuat penampilan kita semakin menarik, yang tinggal disesuaikan saja dengan outfit maka kamu akan tampil lebih standout

Tapi ada kalanya mengenakan bra malah membuat tidak nyaman. Apalagi saat occasion atau outfit tertentu. Namun sekarang jangan khawatir, karena Popbela telah merangkum tips berpakaian tanpa mengenakan bra yang akan buat kamu tampi beda. Keep scrolling! Disclaimer ya artikel ini bukan mengajak kamu untuk tampil tanpa bra, hanya sekedar tips.

1. Pilih bra yang terintegrasi dengan pakaian kamu

Glamradar.com

Bustier top bisa jadi pilihan kamu yang masih ragu untuk berbusana tanpa mengenakan bra. Atasan ini biasanya memiliki bra bawaan sehingga kamu tidak lagi membutuhkan bra tambahan. Model atasan yang biasanya berbentuk cropped cocok digunakan saat siang hari. Kamu juga bisa gunakan leather jacket sebagai item tambahan untuk total look kamu.

2. Pertimbangkan untuk menggunakan dress dengan bukaan di belakang

Glamradar.com

Terdapat beberapa dress yang mampu membuat kamu tampil standout tanpa menggunakan bra. Salah satunya dress dengan aksen backless yang membuat look kamu 180 derajat lebih sexy. Pakaian yang mengekspos punggung akan memberikan kesan elegan. Pilih dress dengan warna-warna yang terang supaya lebih menonjolkan penampilanmu. Dijamin penampilanmu akan mencuri perhatian!

3. Pakaian yang nyaman adalah kunci berbusana tanpa bra

Fashionjackson.com

Ketika memutuskan untuk berbusana tanpa bra, kamu harus merasa nyaman ketika memakainya, Bela. Perasaan canggung dan tidak nyaman akan terpancar pada diri kamu sehingga akan terlihat ketika kamu memakainya. Pilih outfit yang menonjolkan bentuk tubuh dan berikan aksesori sebagai pemanis. Jangan lupa sesuaikan gaya busana dengan kepirbadian kamu ya, Bela!

4. Jangan ragu untuk menggunakan pakaian berlapis

Refinery29.com

Last but not least, menggunakan pakian yang berlapis adalah pilihan yang tepat untuk berbusana tanpa memakai bra. Kombinasikan shirt dengan oversized sweater berbahan tebal tidak akan memberikan ilusi bahwa kamu tidak mengenakan bra lho, Bela. Selain itu, menggunakan cardigan atau jaket dapat menjadi alternatif outerwear. Gaya berbusana ini cocok banget untuk kamu yang tidak ingin tampil sexy namun tetap tanpa mengenakan bra

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends