Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terkenal Konyol, Begini Gaya Para Pemain Running Man Ketika Pemotretan

Siap-siap pangling!

Hafidhza Putri Andiza

Running Man adalah variety show paling populer di Korea Selatan. Saking terkenalnya, Running Man kini memiliki penggemar hingga penjuru negara luar Korea Selatan yang setia menunggu tiap episode baru.

Perlihatkan tingkah konyol saat lakukan berbagai tantangan membuat mereka makin terkenal sebagai sosok yang lucu. Namun siap-siap pangling ketika melihat pemain Running Man lakukan pemotretan. Pamerkan penampilan yang beda dari biasanya, intip gaya 8 pemain Running Man di bawah ini.

1. Yoo Jae Suk terkenal sebagai member Running Man yang memakai kacamata tampak berkharisma ketika menggunakan suit-set saat lakukan pemotretan.

koreaboo.com

2. Ha Dong Hoon atau biasa disapa Haha sempat menjadi model untuk Adidas. Gaya sporty yang keren langsung mencuri perhatian penggemar Running Man.

adidas.com

3. Biasa menggunakan pakaian kasual di Running Man, Jee Seok Jin berani tampl beda dengan outfit statement saat pemotretan.

koreaboo.com

4. Kim Jong Kook berani perlihatkan tubuh atletisnya saat lakukan pemotretan.

hancinema.com

5. Jeon So Min makin terlihat chic dan manis ketika pemotretan menggunakan mini outfit bernuansa pink.

soompi.com

7. Song Ji Hyo perlihatkan gaya elegan ketika pemotretan memakai blazer yang dipasangkan dengan pink skirt dan high heels.

soompi.com

7. Yang Se Chan tak mampu menutupi tingkah konyolnya saat lakukan pemotretan sambil memakai patchwork jacket dan t-shirt.

hancinema.com

8. Lee Kwang Soo berhasil tampil fierce di depan kamer ketika pemotretan menggunakan cardigan dan trousers.

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends