Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Hanya untuk Olahraga, Ini Tips Buat Sweatpants Tambah Keren

Bisa menjadi andalanmu untuk sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal trend fashion, salah satu yang selalu menarik untuk dibahas adalah sweatpants. Walau memiliki fungsi utama sebagai celana olahraga, kini sweatpants bisa menjadi celana sehari-hari yang bisa kamu andalkan meskipun tidak sedang berolahraga. Selain bahannya yang nyaman dan mudah menyerap keringat, sweatpants juga mudah banget untuk dikombinaskan dengan fashion item yang formal atau kasual. Dipadu-padankan dengan blazer ataupun tube top, siap-siap tampil layaknya fashionista!

1. OOTD dengan warna-warna terang dijamin akan membuatmu jadi pusat perhatian. Mulai dengan memasangkan sweatpants hijau dengan leather jaket dan beanie kuning. Berani tiru?

Styledumonde.com

2. Berniat tampil edgy nan seksi dengan pakaian serba hitam, kamu bisa mix & match sweatpants dengan tube top dan pointed heels warna putih.

Styledumonde.com

3. Nggak hanya untuk olahraga, sweatpants juga bisa kamu pakai untuk look yang lebih formal lho. Pasangkan dengan blazer, high heels, mini bags dan sedikit sentuhan aksesori, kamu siap pergi ke kantor!

Popsugar.com

4. Gaya yang manis dengan warna-warna netral, padu-padankan sweatpants dengan coat dan snakeskin boots yang super catchy!

Pinterest.com

5. Perpaduan antara cropped top, denim jacket dan sweatpants bisa menjadi OOTD-mu selanjutnya. Dipakai saat jalan-jalan santai di mall favorit atau perjalanan jauh dengan pesawat, oke juga.

Instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends