Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Seru Mix & Match Sweatpants Warna-warni

Nggak hanya sebagai pakaian olahraga

Hafidhza Putri Andiza

Mau tampil lebih colorful dari biasanya, coba pakai sweatpants yuk! Walaupun memiliki fungsi utama sebagai celana olahraga, sweatpants bisa kamu pakai sehari-hari untuk gaya outfit yang lebih keren lho. Nggak sulit untuk memadu-padankan sweatpants supaya terlihat kasual, cukup dengan gunakan fashion item yang tepat, kamu sudah berhasil tampil layaknya fashionista. Misalnya memasangkan sweatpants merah dengan hoodie dan coat, atau bergaya kekinian layaknya Billie Eilish dengan t-shirt dan beanie. Selengkapnya scrolling downs sekarang juga!

1. Sweatpants bisa berubah jadi semakin high fashion dengan mix & match yang tepat lho. Mulai dengan memasangkan sweatpants dengan coat super tebal dan sneakers. Keren!

2. Simpelnya, kamu bisa kombinasikan sweatpants dengan hoodie berwarna senada. Permanis penampilanmu dengan head scarf juga oke.

Popsugar.com

3. Gaya kekinian yang effortless tetap bisa mencuri perhatian. Cukup dengan memasangkan t-shirt biru dengan sweatpants dan beanie merah.

Instagram.com/billieeilish

4. Jangan ragu untuk memasangkan sweatpants merah dengan hoodie dan coat untuk di musim hujan. Selain keren, OOTD ini juga menghangatkan lho. Coba deh!

Asos.com

5. Last but not least, look ini bisa kamu tiru untuk OOTD ke kantor. Pasangkan sweatpants dengan turtleneck top, cross body bag dan high heels. Supaya tampak formal, gunakan blazer pink yang manis.

Asos.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends