Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren! Gaya Para Superhero Perempuan di Bumilangit Cinematic Universe

Girly hingga edgy

Hafidhza Putri Andiza

Ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, akhirnya Indonesia akan memiliki superhero karya kreator Tanah Air! Rumah produksi Bumilangit memperkenalkan Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Jilid 1.

Nggak mau kalah dengan Marvel atau DC, BCU memiliki para pahlawan dengan kekuatan super untuk membasmi kejahatan. Para pahlawan laki-laki seperti Gundala yang diperankan oleh Abimana Arysatya, Aquanus oleh Nicholas Saputra sampai Godam oleh Chicco Jericko siap menjadi pahlawan. Nggak ketinggalan para superhero perempuan yang tangguh yang akan diperankan aktris-aktris berbakat Tanah Air seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce sampai Dian Sastrowardoyo.

Sebelum kita menonton kerennya para superhero Indonesia ini menaklukan para penjahat, yuk intip gaya busana para superhero perempuan ini saat sehari-hari. Tenyata mereka memiliki gaya busana yang berbeda-beda lho, Bela! Mulai dari Zara JKT48 yang girly sampai Kelly Tandiono dengan gaya super edgy. Yuk, simak di bawah ini ya, Bela!

1. Memerankan tokoh Sri Asih, Pevita Pearce pilih floral dress, cross body bag dan sunglasses saat liburan.

Instagram.com/pevpearce

2. Dalam BCU jilid 1, Chelsea mendapatkan peran sebagai superhero bernama Tira. Tira yang pemberani ternyata melekat dalam diri Chelsea yang juga berani mix & match outfit dengan blazer, rok, boots dan aksesori berlapis.

Instagram.com/chelseaislan

3. Tara Basro gemar tampil effortless. Kali ini, sang Merpati pilih outfit serba putih dengan topi merah dan cross body bag serta boots berwarna senada.

Instagram.com/tarabasro

4. Model sekaligus aktris, Asmara Abigail yang gemar pakai tube top dan bawahan yang statement turut ikut andil dalam BCU jilid 1 menjadi Desti Nikita.

Instagram.com/asmaraabigail

5. Cukup dengan dress bermotif, Hannah Al Rasyid si Camar tampil stunning saat liburan di Bali.

Instagram.com/hannahalrashid

6. Selalu tampil edgy di setiap kesempatan, Kelly Tandiono yang mendapat karakter Bidadari Mata Elang pilih blazer dan pants berwarna senada dan white wingtips shoes.

Instagram.com/kelly_tandiono

7. Keluar dari karakter perempuan manis, Vanesha Prescilla akan menjadi superhero bernama Cempaka dalam BCU Jilid 1. Busana serba hitam dengan white sneakers yang kasual menjadi outfit favorit Vanesha.

Instagram.com/vaneshaass

8. Salah satu aktris pendatang baru, Della Dartyan dipercaya memerankan tokoh Nila Umaya. Saat liburan, Della cukup dengan menggunakan tee, leather jacket dan bawahan yang statement.

Instagram.com/delladartyan

9. Peran Mustika akan dilakoni oleh Tatjana Saphira yang gemar pakai busana kasual serba hitam dan cross body bag.

Instagram.com/tatjanasaphira

10. Menjadi sosok termuda, Zara JKT48 akan memerankan superhero bernama Virgo. Gaya Zara sehari-hari yang girly terpancar saat menggunakan overall dan stripped off shloulder top.

Instagram.com/jkt48.zara

11. Last but not least, sang Dewi Api dengan outfit serba statement yang kasual. Dian Sastrowardoyo telihat menggunakan atasan yang hangat dengan tas sentuhan warna merah yang elegan.

Instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends