Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Video 19 Detik sampai Buka Hijab, Ini Skandal Artis Terheboh di 2020

Viral satu Indonesia

Hafidhza Putri Andiza

Terdapat berbagai peristiwa yang hadir di tahun 2020. Selain pandemi yang belum juga usai, beberapa artis Indonesia terjerat skandal yang sukses bikin heboh satu negara. Mulai dari pose seksi, video syur hingga lepas hijab, artis Indonesia ini dapat perhatian lebih dari publik. Yuk intip skandal artis Indonesia di sepanjang tahun 2020 berikut!

1. Pose cium hingga gunakan pakaian seksi yang biasa dibagikan kedua pasangan ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga melakukan pemotretan telanjang dada di tahun ini. Walau nggak vulgar tapi warganet tetap aja heboh.

Instagram.com/alyssadaguise

2. Nggak kalah dengan pasangan pertama! Menjalin asmara di tahun ini Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah berani melakukan berbagai pemotretan dengan pakaian yang seksi. Sensasi keduanya memang sedikit ekstra.

Instagram.com/amandamanopo

3. Pada bulan November, beredar video syur 19 detik mirip Gisella Anastasia. Saking viralnya, banyak situs belanja online yang menjual kimono yang mirip pada video tersebut lho.

Instagram.com/gisel_la

4. Jessica Iskandar juga ikut tersandung kasus serupa dengan Gisella Anastasia. Gayanya yang semakin seksi jadi perbincangan dimana-mana. Jedar sendiri santai saja dan terus membagikan OOTD-nya yang keren.

Instagram.com/inijedar

5. Selain makin berani bergaya seksi, Nikita Mirzani juga sempat berseteru dengan pendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) dan pembela Rizieq Shihab di media sosial. Nyai sendiri terkenal suka tampil dengan busana dan tas branded mewah.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

6. Pamer lekuk tubuh dan pakaian sensual, berfoto mesra dengan beberapa teman pria, namun disayangkan Millen Cyrus terjerat kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

Instagram.com/millencyrus

7. Hampir menutup tahun 2020, Rachel Vennya membuat heboh media sosial dengan melepas hijab. Kini dirinya telah bergaya hingga unggah konten endorse tanpa kerudung di kepala.

Instagram.com/rachelvennya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends